Daerah  

Satreskrim Polres Aceh Timur Lakukan Olah TKP Temuan Mayat Di Peureulak Timur

Satreskrim Polres Aceh Timur Lakukan Olah TKP Temuan Mayat Di Peureulak Timur

Aceh Timur, kabarnusa24.com – Anggota Unit Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Satreskrim Polres Aceh Timur, Polda Aceh pada Selasa, (02/07/2024) petang melakukan olah TKP dan identifikasi atas temuan mayat laki laki pada sebuah warung di Gampong Babah Krueng, Kecamatan Peureulak Timur.

Mayat pertama kali diketahui oleh M. Thalib, 66 tahun warga Gampong Babah Krueng sekira pukul 17.00 WIB yang saat itu ia hendak memotong rumput di sekitar warung.

“Biasanya warung tersebut buka, namun saat itu warung kondisi tertutup, kemudian saksi (M. Thalib) memberitahukan kepada tetangga seputar warung selanjutnya bersama sama membuka paksa pintu warung dan didapati pemilik warung diduga sudah meninggal dunia. Kemudian warga memberitahu Keuchik Gampong Babah Krueng dan menghubungi kami,” ujar Kapolsek Peureulak Timur Ipda Surya Wirawanto, Rabu, (03/07/2024).

Memperoleh informasi tersebut, Kapolsek Peureulak Timur berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur.

Selanjutnya Satreskrim Polres Aceh Timur menerjunkan Unit INAFIS untuk melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut dan teridentefikasi identitas mayat itu adalah M. Saleh, 60 tahun, warga Gampong Babah Kreung, Kecamatan Peureulak Timur.

Hasil identifikasi tidak ada ditemukannya tanda tanda kekerasan pada tubuh M. Saleh. Selanjutnya jenazahnya diserahkan kepada keluarganya. Terang Surya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *