Religi

Gebyar Sholawat Bersama Habib Abdul Qodir Bin Yahya Al Habsyi

4
×

Gebyar Sholawat Bersama Habib Abdul Qodir Bin Yahya Al Habsyi

Sebarkan artikel ini
Gebyar Sholawat Bersama Habib Abdul Qodir Bin Yahya Al Habsyi

Aceh Utara – kabarnusa24.com.

Dalam rangka memperingati Tahun baru islam 1446 Hijriah, Kelompok 29 dan 30 KKN PPM Universitas Malikussaleh turut serta membantu memeriahkan acara Gebyar Sholawat Bersama Habib Abdul Qodir Bin Yahya Al Habsyi di Desa Buket Hagu, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara (08/07/2023)

Peringatan Tahun Baru Islam ini merupakan momen yang ditunggu oleh umat muslim dimana banyak amalan baik yang dapat dilakukan. Mahasiswa KKN bersama bersama masyarakat Gampong Buket Hagu meramaikan acara penyambutan bulan muharram dengan sholawatan bersama.

Kegiatan Gebyar Sholawatan ini sangat mendapatkan antusias yang besar oleh masyarakat Gampong Buket Hagu. Masyarakat Gampong Buket Hagu berbondong-bondong dalam memeriahkan acara tersebut.

Acara diawai dengan pembukaan yang dilakukan oleh mahasiswa KKN, kemudian dilanjutkan membaca ayat suci Al-Quran dan sholawatan bersama yang dibawakan oleh Habib Abdul Qodir Bin Yahya Al Habsyi.

Gebyar Sholawat Bersama Habib Abdul Qodir Bin Yahya Al Habsyi

Sebelum sholawatan bersama Habib Abdul Qodir Bin Yahya Al Habsyi mengatakan ” Sholawat merupakan salah satu amalan baik yang Allah dan para Malaikat juga menjalankannya”. Acara dilanjutkan dengan sholawatan bersama dan tausiah yang berlangsung dengan gebyar semangat dan penuh keberkahan.

Dalam Acara tersebut Bapak Syamsul Arifin selaku Geuchik Gampong Buket Hagu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Mahasiswa KKN yang turut serta dalam membantu persiapan acara tersebut. Dengan acara tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan solidaritas antar masyarakat serta Mahasiswa KKN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *