Religi  

Kapolsek Cibarusah Hadiri Lomba Seleksi Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan

Kapolsek Cibarusah Hadiri Lomba Seleksi Tilawatil Qur'an Tingkat Kecamatan

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen,S.H, menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Cibarusah yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Cibarusah, Kamis (11/07/2024).

Pembukaan STQ 2024 Tingkat Kecamatan Cibarusah dihadiri dan dibuka oleh Camat Cibarusah, Rusdi Aziz. Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Cibarusah AKP Yendrizen, Danramil 09 Cibarusah Kapten Inf Iswardi, Ketua MUI Cibarusah KH. Jamaludin Nawawi, Kepala desa se-Kecamatan Cibarusah, BPD se-Kecamatan Cibarusah, panitia STQ, tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan para peserta.

Dalam sambutannya Camat Cibarusah,Rusdi Aziz, mengatakan Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap setahun sekali, yang mana kegiatan ini merupakan pencarian bakat tiap-tiap desa untuk mendukung terbentuknya generasi berkualitas.

“Pelaksanaan STQ bukan hanya menghasilkan calon Qori-Qoriah yang berkualiatas di Kabupaten Bekasi, namun diharapkan kegiatan ini membantu Pemerintah Daerah dalam mendukung terbentuknya generasi yang berkualitas dengan akhlak yang baik ditengah perkembangan zaman yang berdampak terhadap kemajuan disegala bidang termasuk ilmu pengetahuan dan teknologi. Semoga dengan upaya tersebut, masyarakat Cibarusah di Kabupaten Bekasi akan bertahan dari kemajuan zaman, sebab semaju apapun, manusia tetap merupakan faktor penentu yang paling utama,” kata Rusdi.

Dalam waktu yang sama, Kapolsek menyampaikan dan mengajak semua unsur yang terkait untuk saling bekerja sama dalam menyukseskan acara STQ tersebut.

“Saya meminta kepada rekan-rekan yang hadir dalam acara ini agar ada kerja sama yang baik antara stakholder yang terkait dengan kegiatan STQ ini, mengingat kegiatan ini cukup mendapatkan antusiasme dari masyarakat.” ucap Kapolsek.

Selaku pihak keamanan, Kapolsek siap ikut berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan tersebut, karena menurutnya kegiatan STQ ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami dari pihak keamanan siap mengawal kegiatan tersebut agar berjalan aman dan lancar.” pungkasnya.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *