TNI - POLRI

Ngopi Kamtibmas, Kapolsek Cibarusah Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas

7
×

Ngopi Kamtibmas, Kapolsek Cibarusah Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Ngopi Kamtibmas, Kapolsek Cibarusah Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Kapolsek Cibarusah AKP Yendrizen, S.H, melaksanakan kegiatan “Ngopi Kamtibmas” bersama masyarakat dan ketua RW serta petugas ronda di Pos Satkamling Perumahan Bumi Sindang Asri RT 01 RW 10 Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Rabu (17/07/2024) malam.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas adalah salah satu program Polri untuk menjaring permasalahan yang terjadi di masyarakat, dan upaya Polri untuk menyelesaikannya.

Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi bersama jajaran mengajak masyarakat bersinergi bersama menjaga kamtibmas lebih kondusif. Ngopi Kamtibmas ini juga guna mempererat silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

Kapolsek Cibarusah AKP Yendrizen mengatakan, kita harus sering terjun kelapangan untuk mengetahui keadaan wilayah.

“Arahan ini dari Bapak Kapolres Metro Bekasi dan biar kita mengetahui keadaan di wilayah tetap aman, nyaman dan kondusif,” ucapnya.

Kapolsek juga berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan di berbagai wilayah lainnya di Kecamatan Cibarusah, guna menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi seluruh warga

“Mari kita bersama – sama menjaga kamtibmas tetap kondusif, kebersamaan dan komitmen dalam menjaga keamanan lingkungan.” pungkasnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *