Daerah  

Generasi Milineal Berkarya di Kabupaten Lumajang

Generasi Milineal Berkarya di Kabupaten Lumajang

 

Lumajang, kabarnusa24.com.Minggu,21/7/2024. Ketua bidang II Keuangan ,Perbankan dan Perencanaan Pembangunan BPC HIPMI Kabupaten Lumajang Arsian Inggan Dwi Nanda,S.Sos,M.Sosiol mengungkapkan “Temen- temen pengusaha muda saat ini dapat memberikan dampak stulmutan terhadap adanya investasi,adanya peluang- peluang terhadap potensi khusus di lumajang,”ungkap Arsian
“Harapan Arsian “Kedepannya dapat menambah semangat dan juga dapat membantu pelaku UMKM dari bebagai macam sektor untuk menambah perekonomian mereka ”

“Kami selaku ketua bidang 2 ,yang membidangi masalah keuangan perbankan dan perencanaan pembangunan bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mensukseskan UMKM di kabupaten Lumajang, memajukan, mensejahterakan perekonomian di kabupaten lumajang, dengan cara mendatangkan investor- investor yang akan menanamkan modal,agar generasi muda dapat membuka lapangan pekerjaan dan usaha ,apalagi sekarang di kota Lumajang , lagi trend jadi tempat wisata.

“Pengelola wisata yang bener- bener sudah berkembang, kita kembangkan lagi dengan mendatangkan investor dengan pengelola yang lebih bagus untuk masyarakat kabupaten lumajang agar perekonomiannya meningkat,kita akan membuka lapangan pekerjaan baru bisa mengurangi angka angka pengangguran,”ungkap Arsian

Arsian menekankan pentingnya pertumbuhan ekonomi berbasis kerakyatan. Hal itu, lanjutnya, akan diwujudkan sepenuhnya jika potensi pengusaha-pengusaha termasuk pengusaha muda mampu dioptimalkan.

“Karena itu penting para pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI untuk membangun daerah dengan kolaborasi bersama pemerintah daerah,” ungkap Arsian

Ia menekankan, kunci utama kesuksesan pengusaha muda saat ini adalah memiliki rasa ingin maju, kolaborasi, sinergitas dan inovasi.

“Dalam era yang terus berkembang, para pengusaha muda harus mengikuti perkembangan zaman dan tidak boleh ketinggalan dalam hal digitalisasi,” ungkap Arsian

“Harapan Arsian HIPMI akan lebih bermanfaat bagi masyarakat setempat dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lumajang.

Diyakininya, HIPMI sebagai organisasi besar yang mampu berkompeten dan dapat berperan aktif dalam pengembangan ekonomi daerah.

“HIPMI, sebagai wadah para pengusaha muda, memiliki jangkauan yang luas, dengan keberadaannya diharapkan bisa mengali potensi usaha di berbagai sektor, baik UMKM atau sektor usaha lainnya,”ungkap Arsian.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *