Daerah  

Hut LSM GALAK Ke. 21 Provinsi Lampung Geĺar Baksos Kepada Lansia

Hut LSM GALAK Ke. 21 Provinsi Lampung Geĺar Baksos Kepada Lansia

Pesawaran Lampung,Kabarnusa24.com – Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 21 Lembaga Swadaya Masyarakat Gerak Aksi Lembaga Anti Korupsi (LSM GALAK) Provinsi Lampung mengelar acara HUT ke 21 di sekretariat Desa Begelen Kacamatan Gedong Kabupaten Pesawaran, Sabtu, (20/7/2024).

Hadir Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona yang di wakili kepala Kesbangpol Drs. Syukur, Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, SH. S.I.K, M.M yang di wakili oleh AKP Harry Suryadi, S.H., M.H. Kasat Sabara Polres Pesawaran, Kapolsek Gedong Tataan di wakili oleh AIPDA Anderson Victori, jadir juga Ketua KO-WAPPI Dahron Sungkai, Rudi Yatmoko, Sabtu Rizal Ketua Garda P3ER, A.Yani LSM Gencar juga Insan Pers Pesawaran.

Dalam sambutan tertulis Bupati Pesawaran mengatakan,
” Dalam HUT LSM GALAK ke 21 ini bisa lebih produktif lagi sehingga bisa membantu membuat Kabupaten Pesawaran lebih baik dalam membangun Kabupaten Pesawaran Khususnya,” Kata Bupati Pesawaran.

” Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses HUT LSM GALAK Ke 21 semoga semakin jaya,” Ucapnya.

Ketua Umum LSM GALAK Provinsi Lampung Aliaman menyampaikan yang diwakili oleh sekretarisnya Ifrosim, SE.

” Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir, kegiatan HUT ini selalu kami peringati di setiap tahunnya,” Ujarnya.

Perlu diketahui HUT LSM GALAK Ke 21 membagikan Baksos kepada Lansia kepada warga sekitar.
Acara berjalan dengan sukses, aman, lancar dan kondusif di ahir acara foto bersama.(ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *