Berita  

Persiapan Deklarasi AWIBB Kabupaten Karawang

Persiapan Deklarasi AWIBB Kabupaten Karawang

KARAWANG, Kabarnusa24.com –minggu 21/07/2024, Dalam mempersiapkan Deklarasi AWIBB Kabupaten Karawang Ketua Umum DPC. AWIBB KABUPATEN KARAWANG Nata Wijaya biasa dipanggil akrab Kang Nata ini mengundang Teman-teman jurnalis yang tergabung di AWIBB KABUPATEN KARAWANG di sekretariat AWIBB di Batujaya.

 

Untuk diketahui AWIBB(Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama) ini hadir di Kabupaten Karawang sebagai wadah untuk para jurnalis/wartawan yang ada di kabupaten Karawang sebagai rasa kebersamaan dan solidaritas antar jurnalis/wartawan se-kabupaten Karawang.

 

Kang Nata sebagai Ketua AWIBB Kabupaten Karawang menerangkan kepada rekan-rekan yang tergabung di dalam AWIBB ini, agar selalu menjaga marwah jurnalis dalam setiap tugas yang dijalankan kepada setiap anggota,.ujar Kang Nata

 

Dalam rapat musyawarah bersama teman-teman AWIBB kabupaten Karawang ini, sekjend AWIBB Kabupaten Karawang bersama Bendahara yakni Bang akpan dan Kang Madun juga menyampaikan,Hadirnya AWIBB ini diharapkan selalu menjaga profesionalisme jurnalis dalam menyampaikan berita yang berimbang dan juga sesuai dengan fakta yang ditemukan.

RED.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *