Bisnis  

Raih Keahlian Manajemen Keuangan pada BRIncubator 2024 Fashion and Beauty, Webinar Online Bersama Dedy Sidarta

Raih Keahlian Manajemen Keuangan pada BRIncubator 2024 Fashion and Beauty, Webinar Online Bersama Dedy Sidarta

Jakarta, 20 Juli 2024 – Rumah BUMN BRI dengan antusias mempersembahkan acara webinar eksklusif BRIncubator 2024 Fashion and Beauty, yang dilaksanakan pada Kamis, 30 Mei 2024 lalu, dari pukul 09.30 hingga 12.00 WIB. Acara ini diadakan daring melalui platform Zoom Meeting, dengan pembicara konsultan keuangan terkemuka, Dedy Sidarta, CEO D’Consulting Group.

Webinar Keuangan BRIncubator 2024 Fashion and Beauty bersama Dedy Sidarta ini fokus pada materi ‘Manajemen Keuangan’, yang penting bagi kelangsungan dan pertumbuhan bisnis di era penuh tantangan ini. 

Dalam kesempatan tersebut, Dedy Sidarta menggali secara mendalam terkait seni dan ilmu konsultan manajemen keuangan yang efektif dan efisien. Diinformasikan juga bila strategi keuangan yang tepat tidak hanya membantu perusahaan bertahan, tetapi juga meraih pertumbuhan berkelanjutan, bahkan di tengah ketidakpastian ekonomi.konsultan manajemen keuangan

Manajemen keuangan lebih dari sekadar pencatatan angka, hal ini melibatkan perencanaan matang, pengelolaan dana cermat, dan pengambilan keputusan strategis untuk mencapai stabilitas finansial dan keuntungan optimal. Dedy Sidarta, dengan pengalaman dan keahlian mendalamnya, membagikan wawasan berharga tentang cara mengoptimalkan sumber daya perusahaan, mengidentifikasi peluang investasi, dan mengelola risiko secara efektif.

Webinar Keuangan BRIncubator 2024 Fashion and Beauty bersama Dedy Sidarta adalah kesempatan langka bagi para profesional dan pelaku industri fashion dan kecantikan untuk meningkatkan pengetahuan di bidang manajemen keuangan. Dengan mengikuti webinar ini, peserta memperoleh wawasan dan keterampilan yang dapat langsung diterapkan untuk meningkatkan strategi keuangan mereka dan mendukung keberhasilan bisnis mereka.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES