Berita

Silaturahmi Pengurus DPC AWIBB Kab.Karawang ke Kantor Sekretariat DPD AWIBB JAWA BARAT

6
×

Silaturahmi Pengurus DPC AWIBB Kab.Karawang ke Kantor Sekretariat DPD AWIBB JAWA BARAT

Sebarkan artikel ini
Silaturahmi Pengurus DPC AWIBB Kab.Karawang ke Kantor Sekretariat DPD AWIBB JAWA BARAT

BEKASI, Kabarnusa24.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) Kabupaten Karawang, Nata Wijaya Selaku Ketua Umum yang akrab di sapa Kang Nata Ini menjalin hubungan lebih erat dengan DPD Jawa Barat melalui kegiatan silaturahmi. Selasa 23/07/2024.

 

Kegiatan silaturahmi ini Kang Nata didampingi langsung oleh Bang Akpan Azmali selaku sekjen dan Muhammad Nurdin Selaku bendahara yang bertempat di kantor Sekretariat DPD AWIBB JAWABARAT yang berlokasi di Jalan Raya Sukatani, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

 

Acara tersebut berhasil menciptakan suasana akrab dan penuh kehangatan.Agenda ini termasuk dalam program pasca menerima SK DPC AWIBB Kab.Karawang yang langsung diserahkan oleh Ketua DPD AWIBB JABAR yakni,Raja Simatupang. Silaturahmi Pengurus DPC AWIBB Kab.Karawang ke Kantor Sekretariat DPD AWIBB JAWA BARAT

 

“Langkah awal saya pasca menerima SK menjadi Ketua DPC yaitu melakukan konsolidasi dengan DPD Jawa Barat, karena targetnya bulan ini sudah terbentuk pengurus di Kabupaten Karawang Dan insya Allah lanjut ke setiap Kecamatan yang ada di Kab.Karawang,” jelas kang Nata, pada Selasa, 23/7/2024.

 

Lebih lanjut ia menjelaskan,

“Jika pengurusnya sudah ada, tinggal diaktifkan atau dilanjutkan kembali.Tetapi jika memang belum harus segera dibentuk.

Jika sudah terbentuk atau sudah ada, maka kita harus di aktifin dan kalaupun belum, saya akan segera mengisinya dengan orang-orang yang membantu saya untuk membesarkan, memajukan dan menjaga nama baik DPC AWIBB Kabupaten Karawang Jawa Barat kedepannya,” tegasnya.

 

Menurut Ketua DPD AWIBB Jabar Raja Simatupang Dalam waktu dekat ini, Minimal 17 DPC di Jawa Barat akan segera dibentuk, tinggal menunggu Kabupaten Karawang yang dalam waktu Dekat akan segera mendeklarasikan AWIBB di Kab.Karawang “ucapnya”

 

Lanjut ketua DPD “Ini merupakan Safari saya diseluruh DPC AWIBB se- Jawa Barat, selain konsolidasi untuk menguatkan jajaran pengurus mulai dari DPD, DPC, PAC sampai ke tingkat Ranting, untuk memperluas AWIBB di Jawa Barat. Karena AWIBB ini sudah semakin besar, maka harapannya kita harus menjadi Organisasi yang elegan dan Organisasi yang santun tapi bukan penakut ” paparnya.

 

Hal yang sama disampaikan oleh sekda sekertaris Daerah, DPD AWIBB Jawa Barat Surya Sudarmo dan jajarannya, sangat mengapresiasi dengan kehadiran Ketua DPC Karawang yang telah hadir bersilaturahmi di Kantor Sekretariat DPD.AWIBB JAWA BARAT.

 

“Konsolidasi dan silaturahmi antara DPC dan DPD JAWA BARAT, Kami dari DPD Jabar yang di Pimpin langsung oleh Ketua Raja Simatupang sangat mengapresiasi atas kerja kerasnya Ketua DPC AWIBB Kab.Karawang dalam membesarkan AWIBB didaerahnya.

 

Di pertemuan ini pula menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota AWIBB, menciptakan sinergi positif di antara anggota AWIBB.Kebersamaan ini diharapkan dapat menjadi pondasi kuat untuk menjalankan berbagai inisiatif yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat di Jawa Barat. “Tutupnya.

 

RED.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *