Daerah

Posuska Bersama Polisi Binluh di SD Negeri 1 Kotabumi

1
×

Posuska Bersama Polisi Binluh di SD Negeri 1 Kotabumi

Sebarkan artikel ini
Posuska Bersama Polisi Binluh di SD Negeri 1 Kotabumi

Lampung Utara,Kabarnusa24.Com – Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) wilayah B Drive IV Tanjung Karang bersama personel Polres Lampung Utara gelar Binluh di SD Negeri 01 Gapura Kotabumi Lampung Utara, Jum’at (26/7/24).

Kegiatan binluh guna untuk mensosialisasikan, edukasi keselamatan dan keamanan perjalanan kereta api kepada guru dan murid SDN 01 Gapura.

Harfis Abung selalu Katon Polsuska wilayah B mengatakan, hari ini kita bersama Polres Lampung Utara binluh dengan memberikan edukasi kepada para murid dan guru. Terutama terkait dengan larangan bermain di jalur kereta api.

Edukasi ini diberikan untuk menekan angka dan mengantisipasi kecelakaan yang melibatkan kereta api,” kata Abung.

Lanjut Abung, sekolah tersebut dipilih karena berdekatan dengan perlintasan kereta api. Sehingga edukasi yang kami berikan bisa tepat sasaran.

Tak hanya memberikan edukasi tim juga membagikan brosur keselamatan dan keamanan Kereta Api dan membagikan paket alat tulis.

Sementara itu Kepala Sekolah SD Negeri 01 Gapura Linda Asmara, S, PD. I. menuturkan, kami dari pihak sekolah senang atas kedatangan tim yang telah menginginkan dan melakukan edukasi terkait kereta api.

“Insya allah kedepan anak-anak tidak lagi melakukan hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Kepala Sekolah Linda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *