Daerah

Devi Harianto,SH, MH, Sambangi Korban Kebakaran Rumah DESA SUNGAI BAUNG

4
×

Devi Harianto,SH, MH, Sambangi Korban Kebakaran Rumah DESA SUNGAI BAUNG

Sebarkan artikel ini
Devi Harianto,SH, MH, Sambangi Korban Kebakaran Rumah DESA SUNGAI BAUNG

PALI – Sumatra Selatan, Kabarnusa24.Com

Peristiwa kebakaran rumah milik Zakaria (50) warga dusun I Desa Sungai Baung Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, pada Sabtu (27/07/2024) kemarin, tentunya menjadi bentuk keprihatinan kita semua.

Terlebih lagi, sosok Bakal Calon (Balon ) Bupati PALI Devi Harianto,SH, MH, yang mendapatkan kabar dari beberapa media, bahwa adanya salah satu warga yang mengalami musibah tersebut,langsung tergerak hatinya menyambangi korban kebakaran di Desa Sungai Baung tersebut.

Devi Harianto,SH, MH, Sambangi Korban Kebakaran Rumah DESA SUNGAI BAUNG

Bertemu langsung dengan korban (zakaria.red), sosok Devi Harianto, mengucapkan, ikut bela sungkawa atas musibah yang dialami bapak Zakaria dan keluarga dan semoga diberikan ketabahan serta kesabaran.

“Alhamdulillah dapat saling berbagi kepada saudara kita yang mengalami musibah kebakaran, semoga kehadiran kami, selain bersilaturahmi dan sekaligus mendoakan ahli musibah agar selalu diberikan kesabaran, “ucap Devi sapaan akrabnya itu.

Dikatakan Devi, bahwa dirinya mengetahui peristiwa kebakaran dari sejumlah media, yang kemudian meluncur kekediaman korban guna meringankan beban ahli musibah.

“Berharap peristiwa kebakaran diwilayah Kabupaten PALI tidak terulang lagi, karena mengingat saat ini, tengah memasuki musim panas, agar kiranya masyarakat selalu waspada dan berhati-hati,”ungkap Devi, yang turun langsung memberikan bantuan terhadap korban serta melihat kondisi korban Minggu (28/07/24).

Sementara diketahui dalam peristiwa kebakaran tersebut, terjadi pada Sabtu (27/7/2024) kemarin, yang mana Zakaria (50) sang pemilik rumah mendapatkan kabar dari warga yang tengah berada di kebun, “Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Devi Harianto yang telah datang dengan memberikan support dan bantuan kepada kami, dan semoga Allah SWT memberikan rahmatnya kepada pak Devi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *