DaerahPeristiwa

BPBD Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Cibarusah

1
×

BPBD Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Cibarusah

Sebarkan artikel ini
BPBD Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Cibarusah

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kabupaten Bekasi ,memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sirnajati, Kecamatan Cibarusah, Senin (29/07/2024) pukul 11.30 WIB.

BPBD menyerahkan bantuan berupa terpal, family kid, air mineral, mie instan, masker, matras dan selimut langsung pada korban Kebakaran , Nenih (41) dan Ombi (39).

“Kami menyerahkan bantuan logistik pada keluarga korban kebakaran dengan didampingi aparat desa setempat ,” ucap anggota BPBD Kabupaten Bekasi, Budi Sutrisno yang didampingi Khairul Umam.

Petugas satuan BPBD , Budi Sutrisno mengatakan ,bantuan yang diberikan BPBD terhadap korban, berupa bantuan tanggap darurat,” kata Budi.

Sebelumnya,kebakaran terjadi pada Senin dini hari (29/07/2024).

Kebakaran itu menghanguskan satu rumah, dan satu rumah lainnya terbakar sebagian.

Api diduga pertama kali muncul dari tungku pembakaran, sekira pukul 02.30 WIB dan menjalar kebagian yang mudah terbakar yang mengakibatkan dua rumah terbakar.

Penghuni rumah tak sempat menyelamatkan barang berharga karena saat kejadian ia sibuk meminta pertolongan dan membangunkan warga sekitar.

Sijago merah tersebut dengan cepat melalap bangunan rumah milik Nenih (41) dan Ombi (39), meski warga setempat berhasil memadamkan sijago merah dengan alat sederhana tanpa ada bantuan dari pemadam kebakaran.

Dalam Peristiwa itu tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *