Daerah

Cawalkot Bang Imam Budi Hartono Buka Musrenbang Pemuda Kota Depok

5
×

Cawalkot Bang Imam Budi Hartono Buka Musrenbang Pemuda Kota Depok

Sebarkan artikel ini
Cawalkot Bang Imam Budi Hartono Buka Musrenbang Pemuda Kota Depok

Cawalkot Bang Imam Budi Hartono Buka Musrenbang Pemuda Kota Depok


Wakil Walikota Depok Ir.H.Imam Budi Hartono, M.Si., yang juga selaku Calon Walikota  membuka langsung Musyawarah Rencana Pembangunan Kota Depok ( Musrenbang Kota) dan Launhcing Margonda 54 yang diadakan di Hype Cafe Jl. Kartini No.10 Pancoranmas Kota Depok, Sabtu (27/07/2024) Sore. Turut hadir dalam musyawarah ini seperti Anggota DPRD Faraksi PKS Ade Firmansyah, Tim Relawan Relawan Margonda 54, Jangan Iri, KBBI, Perspektif, Imam Muda dan pimpinan OKP Seperti Ketua Gemapsi Depok hingga peserta pemuda pemudi Se-Kota Depok.

Sementara itu, Pihak Margonda 54 Melalui Muhammad Djody Satriani,ST menjelaskan, tujuan digelarnya Musrenbang Pemuda Kota Depok 2024 tak lain untuk menyepakati program pembangunan daerah, kegiatan kepemudaan dan perlunya peran serta masyarakat untuk menjadi mitra baik pemerintah Kota Depok.

Cawalkot Bang Imam Budi Hartono Buka Musrenbang Pemuda Kota Depok

Lanjut Djody, agenda acara utama pleno satu tentang identifikasi masalah dan kebutuhan, pleno dua tentang penyusunan rencana aksi, pleno tiga tentang presentasi dan pengumpulan rencana aksi. terkait sektor yang berhubungan dengan kepemudaan, pendidikan, kesehatan, lapangan kerja, teknologi, minat organisasi rendah dan kesejahteraan masyarakat.

“Musrenbang ini juga sebagai aspirasi generasi muda program dan kegiatan yang merupakan wahana dan sarana pemuda Kota Depok maju dan berdaya saing.

Bang Imam Budi Hartono Selaku Calon Walikota Depok juga memiliki pengalaman 20 tahun di legeslatif juga memiliki bekal yang mampu membangun kota Depok dengan melibatkan stakeholder maka
launching margonda 54 sekaligus menyamakan visi dan misi mendukung pencalonan Imam dan Ririn Untuk maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok 2024 mendatang.

Dibagian Yang sama, Ketua OKP Gemapsi Kota Depok Mas Didit Sandra menyebutkan Musrenbang Pemuda Kota Depok Patut diapresiasi sebagai pelopor lahirnya peran serta masyarakat untuk berkolaborasi dengan pemerintah Kota Depok, jalannya musrenbang pemuda ini kedepan dapat menjadi fasilitator aspirasi anak muda yang memiliki ide dan gagasan demi kemajuan pembangunan kota Depok yang kita cintai ini,”tegasnya.

“Fakta Integritas langsung ditandatangani oleh Calon Walikota Depok Bang IBH.Kami Kelompok Margonda 54 (M54) adalah simpul pergerakan pemuda yang strategis,
untuk bersama memperjuangkan hak, kewajiban dan peran dalam pembangunan Kota Depok saat ini dan dimasa depan.

Kami melihat potensi besar Bang Imam Budi Hartono untuk mewujudkan cita-cita Kepemudan Kota Depok yang telah diterbitkan pada Perda No. 4 thn 2022 tentang Pembangunan Kepemudaan Kota Depok.

Sebagai penguatan yang tersruktur, systematis dan masif, maka dengan ini kami, Margonda 54 mendeklarasikan diri dan mendukung Bang Imam Budi Hartono dan Mpok Dokter Ririn dalam Pilkada Walikota Depok 2024. Kami akan berjalan, bergerak dan berjuang dengan sepenuh hati dalam mensukseskan kemenangan Bang Imam- Mpok Ririn
pada Pilkada Walikota Depok 2024.

Fakta Integritas Visi sebagai Kota yang memiliki peradaban maju dan berkembang adalah cita mulia
dari pemimpin kota dan masyarakatnya. Perkembangan dan kemajuan itu didapat dari kolaborasi Pemerintah daerah, warga dan seluruh masyarakat yang berada didalamnya.

Pembangunan kepemudaan dikota Depok haruslah meningkat seiring tantangan zaman, modernisasi dan digitalisasi. Saya Imam Budi Hartono, Calon Walikota Depok 2025-2030 bersedia untuk Mengakomodir agenda-agenda Pembangunan Kepemudaan dan Kota Depok, Memasukkan isu strategis Pembangunan Kepemudaan dalam Visi-Misi Calon walikota dan wakil walikota Depok pada Pilkada 2024 , Mendorong terbitnya Peraturan Walikota Depok tentang Pelayanan dan Pembangunan
Kepemudaan Kota Depok , Menjadi pembina tinggi bagi seluruh Pemuda di Kota Depok. (Red/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *