Bisnis

Mikael Jasin, Juara Dunia Barista 2024, Berkolaborasi dengan Arummi Cashew Milk dan Titik Temu Coffee: Minuman yang Terinspirasi dari WBC 2024

3
×

Mikael Jasin, Juara Dunia Barista 2024, Berkolaborasi dengan Arummi Cashew Milk dan Titik Temu Coffee: Minuman yang Terinspirasi dari WBC 2024

Sebarkan artikel ini
Mikael Jasin, Juara Dunia Barista 2024, Berkolaborasi dengan Arummi Cashew Milk dan Titik Temu Coffee: Minuman yang Terinspirasi dari WBC 2024

Arummi Foods, Titik Temu Coffee, dan Mikael Jasin, World Barista Champion 2024 dan Brand Ambassador Arummi Foods berkolaborasi meluncurkan empat varian minuman inovatif yang menggunakan Arummi Cashew Milk sebagai bahan utama. Kolaborasi ini menawarkan alternatif minuman kopi yang enak dan aman bagi mereka yang intoleransi laktosa atau alergi pada susu hewani. Dengan melibatkan Mikael Jasin yang menciptakan salah satu varian menu, Hot Mindful Coffee. Arummi Foods bersama Titik Temu Coffee Menyajikan empat varian minuman: Hot Mindful Coffee (Rp55.000), Iced M*lk Honey Cashew (Rp45.000), Iced Choco Mint Cashew (Rp65.000), dan Iced Sweet & Spice Cashew Cappuccino (Rp45.000). Selain rasanya yang enak dan cocok untuk campuran minuman, Arummi Cashew Milk juga rendah kalori, rendah gula, dan tidak mengandung kolesterol.

Arummi Foods dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbaru mereka bersama Titik Temu Coffee, yang meluncurkan empat varian minuman inovatif yang menggunakan Arummi Cashew Milk sebagai bahan utama. Kolaborasi ini menjadi istimewa dengan keterlibatan Mikael Jasin, World Barista Champion 2024 yang juga merupakan Brand Ambassador dari Arummi Foods untuk menciptakan salah satu dari varian menu tersebut.

Mikael Jasin, World Barista Champion 2024 & Brand Ambassador Arummi 

Mikael Jasin mempersembahkan salah satu kreasinya dalam kolaborasi ini, yaitu Hot Mindful Coffee. Menu tersebut terinspirasi dari tema mindfulness yang dibawakan oleh Mikael Jasin pada ajang World Barista Championship 2024. “Hot Mindful Coffee merupakan cerminan dari filosofi saya tentang mindfulness, di mana setiap tegukan kopi mengajak kita untuk lebih sadar dan menikmati momen. Kreasi tersebut tentunya menggunakan Arummi Cashew Milk yang juga saya pakai pada inovasi menu saya di World Barista Championship 2024 lalu”, ujar Miki, sapaan akrab Mikael Jasin.

Menu lainnya dalam kolaborasi ini adalah Iced M*lk Honey Cashew dengan harga Rp45.000, Iced Choco Mint Cashew seharga Rp65.000, dan Iced Sweet & Spice Cashew Cappuccino yang dibanderol Rp45.000. Keempat menu ini menghadirkan perpaduan sempurna antara bahan berkualitas tinggi dan Arummi Cashew Milk yang creamy, serta gurih dan nutty khas kacang mede.

Arummi Cashew Milk dikenal sebagai produk alternatif susu pertama di Indonesia yang terbuat dari kacang mede. CEO Arummi Foods, Nacitta Kanyandara, menjelaskan “Arummi Cashew Milk adalah produk susu kacang mede lokal pertama di Indonesia yang aman dikonsumsi anak-anak dan orang dewasa karena rendah kalori, rendah gula dan tidak mengandung kolesterol,”.

Kandungan gizi yang dimiliki Arummi Cashew Milk menjadikannya pilihan yang tepat bagi mereka yang intoleransi laktosa maupun yang peduli akan kesehatan, tanpa harus mengorbankan rasa. Hal ini karena kombinasi antara rasa gurih dan nutty khas kacang mede serta tekstur yang creamy membuat setiap sajian minuman dengan Arummi Cashew Milk menjadi pengalaman yang istimewa. 

Titik Temu Coffee dikenal sebagai salah satu kedai kopi terkemuka yang selalu mengedepankan kualitas dan inovasi dalam setiap sajian minumannya. Kolaborasi dengan Arummi Cashew Milk ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman baru bagi para penikmat kopi, dengan menambahkan sentuhan khas dari susu kacang mede yang unik dan lezat.

Dalam kolaborasi ini, Titik Temu Coffee dan Arummi Foods berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memilih produk yang sehat dan berkualitas tinggi. “Kolaborasi ini merupakan langkah kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan pilihan minuman yang tidak hanya enak tetapi juga aman bagi mereka yang intoleransi laktosa atau pun alergi pada susu hewani,” tambah Nacitta.

Detail Produk Kolaborasi

Image

1. Hot Mindful Coffee by Mikael Jasin – Rp55.000

Minuman ini menyajikan perpaduan sempurna antara kopi berkualitas tinggi dan Arummi Cashew Milk, terinspirasi dari tema mindfulness yang diusung oleh Mikael Jasin di ajang World Barista Championship 2024.

2. Hot/Iced M*lk Honey Cashew – Rp45.000/Rp47.000

Perpaduan menyegarkan antara es kopi dengan Arummi Cashew Milk dan madu, memberikan rasa manis yang menyegarkan.

3. Iced Choco Mint Cashew – Rp65.000

Image

Kombinasi unik antara coklat, mint, dan Arummi Cashew Milk yang creamy, menciptakan sensasi rasa unik dan kaya.

4. Iced Sweet & Spice Cashew Cappuccino – Rp45.000

Gabungan antara cita rasa manis dan rempah yang dipadukan dengan Arummi Cashew Milk, memberikan pengalaman minum kopi yang berbeda dan istimewa