Olahraga

Geraci FC Cikolawing Juara 1 Pordes Sepakbola Desa Wibawamulya 2024

7
×

Geraci FC Cikolawing Juara 1 Pordes Sepakbola Desa Wibawamulya 2024

Sebarkan artikel ini
Geraci FC Cikolawing Juara 1 Pordes Sepakbola Desa Wibawamulya 2024

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com –  Olahraga Desa (PORDES) resmi ditutup, kegiatan yang telah diselenggarakan kurang lebih 4 pekan tersebut akhirnya selesai. Penutupan Pordes tersebut berjalan sangat meriah serta dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Babinsa Koramil 09 Cibarusah, Sekdes, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa beserta Staf, Forum RT RW serta seluruh masyarakat se desa Wibawamulya.

Pada acara penutupan terdapat laga final dari cabang olahraga sepak bola yang mempertemukan Gareci FC melawan Bunga Bangsa. Laga tersebut berjalan cukup menarik, sampai waktu berakhir skor 3-0. Sehingga Gareci FC yang merupakan perwakilan dari Kampung Cikolawing berhasil menjadi Juara pada cabang olahraga sepak bola. Sementara Bunga Bangsa harus menerima kekalahan tersebut sehingga harus menjadi juara 2 yang disusul Ten United sebagai juara 3.

Acara ditutup dengan pemberian penghargaan kepada para pemenang. Selain trofi, para pemenang juga mendapatkan hadiah berupa uang pelatihan untuk mendukung latihan mereka. Dan uniknya untuk juara 1 disamping tropi dan uang pelatihan juga mendapatkan satu ekor kambing.

Geraci FC Cikolawing Juara 1 Pordes Sepakbola Desa Wibawamulya 2024

Kepala Desa Wibawamulya yang diwakili Sekdes Ahmad Nur Fajri menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia, peserta, dan warga yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini.

“Pordes Desa Wibawamulya telah berhasil menjadi ajang yang menyatukan warga desa melalui olahraga. Melalui kegiatan ini, semangat sportifitas, kebersamaan, dan kebanggaan desa semakin tertanam di hati. Semoga acara seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga di desa Wibawamulya,” ucapnya.

Sementara itu, Asep Judi, selaku panitia Pordes Desa Wibawamulya mengatakan, dirinya bersyukur atas kelancaran acara Pordes Desa Wibawamulya dari mulai minggu pertama pertandingan.

“Alhamdulillah untuk acara Pordes yang ketiga ini berjalan lancar dan tidak ada sesuatu hal yang tidak diinginkan. Mudah-mudahan tahun depan kita akan menyelenggarakan kembali pertandingan sepakbola ini.” pungkasnya.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *