Daerah

Polres PALI Melaksanakan Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kasat Tahti

5
×

Polres PALI Melaksanakan Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kasat Tahti

Sebarkan artikel ini
Polres PALI Melaksanakan Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kasat Tahti

PALI – Sumatra Selatan, Kabarnusa24.Com

Pada hari Senin, 12 Agustus 2024, pukul 07.00 WIB, Polres PALI melaksanakan serah terima jabatan Kabag Ops dan Kasat Tahti di lapangan Mapolres PALI.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.IK., M.H., dengan AKP Hermanto, A.Md sebagai perwira upacara dan IPDA Hartoyo, S.H. sebagai komandan upacara.

Polres PALI Melaksanakan Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kasat Tahti

Foto serah terima jabatan Kabag Ops dan Kasat Tahti

 

Serah terima ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolda Sumsel Nomor: KEP/299/VII/2024 dan Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor: ST/539/VII/KEP./2024 tanggal 26 Juli 2024, yang mengatur mutasi jabatan di jajaran Polda Sumsel.

Adapun pejabat yang mengalami pergantian adalah:

1. KOMPOL Hendro Suwarno, S.H. Nrp 74090669, dari Kabag Ops Polres PALI menjadi Wakapolres Oku Selatan Polda Sumsel.

2. AKP Biladi Ostin, S.Kom., S.H., M.H. Nrp 84111660, dari Kasat Resnarkoba Polres Ogan Komering Ilir menjadi Kabag Ops Polres PALI.

3. IPTU Erwin Sudiar, S.E., M.M. Nrp 79070509, dari Kasat Tahti Polres Pali menjadi PS. Kanit II Sintelair Subdit Gakkum Dit Polairud Polda Sumsel.

4. IPTU Nazran Hadie Nrp 71020019, dari KA SPKT Polres PALI menjadi Kasat Tahti Polres PALI.

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.IK., M.H., menegaskan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang wajar dan penting sebagai bagian dari manajemen organisasi, serta sebagai kesempatan untuk pengembangan karir dan penyegaran bagi personel yang bersangkutan.

“Pergantian jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang biasa dilakukan oleh pimpinan Polri dalam hal ini Polda Sumsel khususnya Polres PALI guna rotasi atau penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan pembinaan karir personil,” kata Kapolres.

Menurutnya, Momentum ini sangat diperlukan untuk pendewasaan dalam organisasi guna memelihara dinamika yang semakin kompleks agar selaras dengan perkembangan serta kebutuhan masyarakat.

” Adanya serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan kebutuhan manajemen di dalam organisasi Polri, sekaligus untuk pengembangan karir dan penyegaran bagi personel yang bersangkutan,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *