Daerah

Tampak B Menjuarai Piala Forum Keuchik Ke-3 Di Ranto Peureulak

5
×

Tampak B Menjuarai Piala Forum Keuchik Ke-3 Di Ranto Peureulak

Sebarkan artikel ini
Tampak B Menjuarai Piala Forum Keuchik Ke-3 Di Ranto Peureulak

Aceh Timur, kabarnusa24.com – 12 Agustus 2024 – Kesebelasan Tampak B dari Ranto Peureulak Aceh Timur tampil memukau dalam Semi Open Turnamen Sepakbola Piala Forum Keuchik Ke-3, merebut gelar juara setelah melewati laga final yang dramatis. Pertandingan yang digelar di lapangan Sepakbola Gampong Tampak ini berakhir dengan skor imbang 2-2 melawan Seulemak Muda dan harus dilanjutkan dengan adu penalti, di mana Tampak B keluar sebagai pemenang.

 

Turnamen, yang berlangsung dari 19 Juli hingga 12 Agustus 2024, menarik perhatian berbagai tokoh penting, termasuk Iskandar Usman Alfarlaki, Ketua komisi 1 DPRA  dan juga calon Bupati Aceh Timur dari Partai PA serta Camat Ranto Peureulak, Kapolsek, Danramil, dan tokoh masyarakat setempat. Acara ini didukung oleh Nektu, Amad Lembeng Calon Bupati Aceh Timur 2024-2029, serta sponsor utama seperti Bank Aceh dan BSI dan Bengkel HP Ranto.

 

Ketua Forum Keuchik dan panitia penyelenggara, Edi Putra, mengungkapkan kepuasannya atas kelancaran acara. “Turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga sarana mempererat kekompakan dan silaturahmi di antara masyarakat. Kami bangga acara ini sukses besar,” ujarnya.

 

Dalam penyerahan penghargaan, Camat Ranto Peureulak memberikan penghargaan Best Player kepada penjaga gawang Seulemak Muda, sedangkan Top Score diserahkan oleh Kapolsek. Seulemak Muda, sebagai juara kedua, meraih uang pembinaan sebesar 8 juta rupiah dan trofi dari Ketua Panitia. Tampak B, sebagai juara pertama, dari Forum Keuchik mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 12 juta rupiah,Dan juara Ke 2 8 Jt Rupiah Ditambah kan Bantuan Dana Dari Calon Bupati Aceh Timur Iskandar Usman Alfarlaki,2 Jt rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *