DaerahLingkunganNasionalPemilu 2024Politik

Aktivis Maju Pilkada Sebagai Calon Bupati Morowali Periode 2024-2029

10
×

Aktivis Maju Pilkada Sebagai Calon Bupati Morowali Periode 2024-2029

Sebarkan artikel ini
Aktivis Maju Pilkada Sebagai Calon Bupati Morowali Periode 2024-2029

 

Kendari/Kabarnusa24 com 

Aktivis Maju Pilkada Sebagai Calon Bupati Morowali Periode 2024-2029

Tersisa beberapa hari lagi pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah

Mencuat di permukaan salah satu bakal Calon Bupati yang berlatar belakang Sebagai Aktivis ai dikenal di kalangan masyarakat Morowali sebagai orang yang berperan penting atas pemindah Ibu Kota Kabupaten Morowali.

Berawal dari parlemen jalanan Kuswandi berhasil terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Morowali Periode 2014-2019 kemudian terpilih untuk kedua kalinya di periode 2019-2024 terpilihnya Kuswandi di periode kedua nya berhasil menduduki posisi ketua DPRD Kabupaten Morowali kemudian beliau Kembali terpilih sebagai Anggota DPRD periode 2024-2029.

Anggi Marlin Menambahkan dengan rekam jejak dan pengalaman yang di rasa cukup Kuswandi. S.IP akhirnya tampil sebagai Calon Bupati kabupaten Morowali berpasangan dengan H. Syahnil Umar sebagai wakil nya dengan Tagline Menyala Abangku.

Melihat enam poin program prioritas pasangan Kuswandi dan Syahnil Umar yaitu. Menyala Pemuda Ku, Menyala Sehat Ku, Menyala Pasar Ku, Menyala Siswa Ku, Menyala Hijau Ku dan Menyala Pekerjaan Ku.

Enam poin dari program prioritas ini bersentuhan langsung kepada masyarakat tentunya tujuan dari program ini bertujuan menciptakan kesetaraan dan pemerataan ekonomi serta kesehatan masyarakat dan pelestarian lingkungan.

Tentunya untuk mencapai tujuan dari program di atas perlu dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat kabupaten Morowali melihat rekam jejak Kuswandi S.IP yang berkarir dari parlemen jalanan sampai menduduki posisi ketua DPRD tentunya tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan dari keluarga serta masyarakat kabupaten Morowali.

Lanjut Anggi Marlin maka dari itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Morowali. Kelompok Tani, kelompok nelayan Tokoh-tokoh pemuda tokoh masyarakat tokoh adat dan agama serta seluruh masyarakat kabupaten Morowali untuk memberikan dorongan doa serta dukungan kepada pasangan Kuswandi dan Syahnil Umar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *