Opini

Agustusan Dikampung Wisata Kopi Pelita Bersama BNI Jember Kanwil 18 dan Warga Sekitar

5
×

Agustusan Dikampung Wisata Kopi Pelita Bersama BNI Jember Kanwil 18 dan Warga Sekitar

Sebarkan artikel ini
Agustusan Dikampung Wisata Kopi Pelita Bersama BNI Jember Kanwil 18 dan Warga Sekitar

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Dalam event BNI agen 46 tranksaksi, BNI Bondowoso Cabang Jember dan Kampung Kopi Pelita serta Kelurahan Tamansari berkolaborasi menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79. Sabtu pagi (17/8/2024),

mereka melakukan upacara bendera di Lapangan RT 9 RW 4 Gang Melati (depan hotel Ijen View). Selanjutnya, mereka melakukan lomba Agustusan di perumahan jalan Pelita kawasan kampung kopi.

Hadir dalam kegiatan upacara anggota DPRD Bondowoso H Ahmad Sudarsono (tokoh kampung Kopi) sebagai pembina Upacara, perwakilan dari BNI Jember Bondowoso Bagaswara Basudewo Sunaryo SPV BSL serta karyawan BNI, pemilik kafe Bunga Pelita Rudy, ketua Paguyuban kampung kopi Heru Sukamto, Ketua RT 9 Nanang DJ, serta masyarakat kelurahan Tamansari. Juga, hadir perwakilan BNI kanwil 18 Malang bapak Phaksya RAG.

Dalam upacara bendera tersebut, Ahmad Sudarsono (pembina upacara) berterima kasih atas kerja sama antara masyarakat Tamansari dengan BNI 46. Juga, Sudarsono menyatakan siap untuk support anggaran untuk pembangunan wilayah Tamansari- kawasan kampung kopi. Juga, di sela sela upacara pihak BNI 46 serta kafe bunga Pelita dan ahmad Sudarsono memberikan uang santunan ke anak anak yatim yang hadir dalam upacara. Kegiatan dilanjutkan dengan lomba lomba yang diikuti warga kampung Kopi dan karyawan BNI 46.

Selanjutnya, pada Sabtu malam akan dilanjutkan pesta rakyat kopi dengan pemberian hadiah utama berupa sepeda listrik dan hadiah lainnya. Setiap warga yang ikut upacara dan lomba serta mendaftarkan diri buka rekening BNI dimana BNI sekarang launching super app terbaru yaitu WONDR by BNI dimana dengan mengaktifkan warga akan mendapatkan kupon doorprize untuk diundi. (Eko/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *