Daerah

Pemdes Desa Sukamakmur Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang KE – 79

8
×

Pemdes Desa Sukamakmur Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang KE – 79

Sebarkan artikel ini
Pemdes Desa Sukamakmur Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang KE - 79

Kabupaten Bekasi – Jabarll kabarnusa24. com, Masyarakat Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Menyambut HUT RI yang KE – 79 di sambut meriah oleh masyarakatnya, Kapala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan mengadakan lomba bagi masyarakat Desa Sukamakmur dari Dusun 1 sampai Dusun 3, bermacam hadiah Doorpres diataranya satu sepeda listrik , dua sepeda gunung dan dua sepeda anak,banyak lagi hadiah-hadiah lainya, acara di sambut antusias warga desa dengan bermacam ragam ada tarian adat dan macam seni budaya, yang di bawakan oleh masyarakat Desa Sukamakmur yang di wakili setiap dusun 1 sampai 3 sebanyak 17 RT se Desa Sukamakmur.( 17 – 08 – 2024).

Harapan Kepala Desa Sukamakmur, Wawan Kurniawan semoga masyarakat kedepannya lebih antusias lagi untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang KE – 79, semoga di tahun depan lebih meriah lagi dari tahun ini dan semoga masyarakat Desa Sukamakmur senantiasa di sehatkan jasmani dan rohani, di lancarkan segala usahanya agar kedepannya bisa mengikuti kembali ulang tahun Republik Indonesia.

“Saya sangat bangga kepada seluruh masyarakat Desa Sukamakmur dengan sangat antusias memeriahkan hari ulang Tahun Republik Indonesia yang KE – 79 dan saya juga sangat senang dan bahagia melihat masyarakat Desa Sukamakmur sangat menjiwai hatinya sebagai masyarakat indonesia dan kompak bahwa dirinya adalah sebagai warga Negara Indonesia yang menjungjung kedaulatan Negara Republik Indonesia,”terang Wawan Kurniawan kepada awak media. ( TIR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *