BeritaDaerahTNI - POLRI

Kapolres Bener Meriah Membuka Latihan Pra Operasi Mantap Praja Seulawah 2024

4
×

Kapolres Bener Meriah Membuka Latihan Pra Operasi Mantap Praja Seulawah 2024

Sebarkan artikel ini

Kapolres Bener Meriah Membuka Latihan Pra Operasi Mantap Praja Seulawah 2024

BENER MERIAH (ACEH), Kabarnusa24.com – Dalam rangka mendukung suksesnya penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024 yang menjadi wujud kedaulatan rakyat untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati di Kabupaten Bener Meriah, Polres Bener Meriah menggelar Operasi Mantap Praja Seulawah 2024.

Sebagai persiapan pengamanan dalam agenda penting tersebut, Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, SIK, M. Med Kom secara resmi membuka kegiatan latihan pra operasi Mantap Praja Seulawah 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Endra Dharma Laksana dan melibatkan 300 personel Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah menekankan bahwa tujuan utama dari latihan pra operasi ini adalah untuk menyamakan pola pikir dan pola tindak seluruh personel Polri yang bertugas. Dengan begitu, mereka dapat memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat secara optimal selama berlangsungnya proses Pilkada.

“Latihan ini sangat penting untuk memastikan bahwa setiap personel siap melaksanakan tugasnya dengan profesional dan berdedikasi tinggi, guna menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Bener Meriah,” ujar AKBP Tuschad Cipta Herdani.

Kegiatan latihan pra operasi ini merupakan bagian dari upaya Polres Bener Meriah untuk mempersiapkan personelnya dalam menghadapi berbagai kemungkinan tantangan yang dapat timbul selama penyelenggaraan Pilkada serentak 2024.

Dengan diadakannya latihan ini, Polres Bener Meriah berharap dapat mewujudkan situasi keamanan yang kondusif serta menjamin kelancaran proses demokrasi di Kabupaten Bener Meriah. (Hd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *