Opini

KPH Perhutani Bondowoso Laksanakan Lomba 17 Agustusan

5
×

KPH Perhutani Bondowoso Laksanakan Lomba 17 Agustusan

Sebarkan artikel ini
KPH Perhutani Bondowoso Laksanakan Lomba 17 Agustusan

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

KPH Perhutani Bondowoso menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun, dengan mengadakan apel pagi serta lomba lomba, senam bersama, pelepasan balon, Senin (19/8/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman depan Perhutani Bondowoso itu dihadiri ratusan pegawai Perhutani Bondowoso yang meliputi wilayah Bondowoso dan Situbondo. Juga, ada pemberian reward atau penghargaan kepada pegawai Perhutani yang lahir pada bulan Agustus . Juga, pembagian reward kepada para pegawai yang berprestasi mulai dari mandor hingga pejabat yang ada diatas nya.

KPH Perhutani Bondowoso Laksanakan Lomba 17 Agustusan

Kepala Perhutani atau Adm Perhutani KPH Bondowoso Misbakhul Munir SHut mengatakan kegiatan lomba agustusan merupakan agenda rutin tahunan. Juga, ia melibatkan seluruh pegawai Perhutani Bondowoso yang jumlahnya sekitar 400 an itu untuk keakraban dan ajang silaturahmi. Juga, pihak Perhutani mengundang koleganya antara lain BRI Bondowoso, BPJS Ketenagakerjaan Bondowoso, Dispenda Jatim Bondowoso, Dinas Kehutanan Bondowoso. Mereka juga ikut mensupport kegiatan 17 an. Acara tersebut melombakan PBB atau baris ber baris namun dengan mata tertutup. Juga, ada lomba memasukkan paku dalam botol, gigit sendok yang ada kelereng nya, dll.

Misbakhul Munir menambahkan kegiatan lomba penuh semangat. Juga, ia menyatakan untuk memahami arti kebinekaan. Seperti, Hutan monokultur kurang bagus namun jika hutan ditanami pohon beragam jenis itu lebih menarik. Juga, Misbakhul Munir meneriakkan yel yel Tagline Perhutani saat apel yakni , Perhutani rumah kita, Bondowoso bersama berdoa kerja keras dan kerja tuntas mengangkasa bahagia. Selain itu, Misbakhul Munir menyatakan tanaman di hutan kawasan Perhutani bondowoso situbondo ada jati, pinus, dan lainnya. Ada 88 ribu hektare luas hutan yang dikelola Perhutani Bondowoso. (Eko/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *