Daerah

Ketua DPC SPRI Hadiri Syukuran Pelantikan Angota DPRD Charlie Yusrizal . SE . M.M Priode Th 2024 – 2029

7
×

Ketua DPC SPRI Hadiri Syukuran Pelantikan Angota DPRD Charlie Yusrizal . SE . M.M Priode Th 2024 – 2029

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC SPRI Hadiri Syukuran Pelantikan Angota DPRD Charlie Yusrizal . SE . M.M Priode Th 2024 - 2029

Lampung utara,Kabarnusa24.Com //Ketua DPC SPRI Jauhari saleh SE, menghadiri acara syukuran pelantikan anggota DPRD terpilih th 2024-2029 Charlie Yusrizal.SE.MM, senin 19 Agustus 2024, di Rumah kediaman anggota DPRD terpilih tersebut, di Jl serma peturun kel tanjung aman kec kotabumi selatan.

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan ini sangat meriah dan kawan2 media pun sangat puas atas sambutan dari anggota DPRD terpilih Pak Charlie Yusrizal. SE. MM yang mana telah menyambut kawan2 media dengan sangat ramah nya.

Pada kesempatan itu pak Jauhari Saleh SE, selaku Ketua DPC SPRI mengucapkan selamat kepada pak Charlie yusrizal yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Lampung utara periode 2024-2029 beserta seluruh anggota DPRD yang lain Diharapkan ke depan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah kabupaten Lampung Utara dalam mewujudkan pembangunan Lampung Utara bisa lebih maju kedepannya.

“Pastinya kami tidak bisa menjalankan yang mana telah di amanatkan masyarakat Lampung Utara ini sendiri. Kami pasti meminta nasihat, kritik, dan pengawalan dari kawan atau pun sahabat pers kita yg berada di kabupaten Lampung Utara ini. Tujuan kita adalah bagaimana kita membangun kampung kita Lampung Utara ini, bagaimana program pembangunan pemerintah bisa dirasakan masyarakat dan mengangkat kesejahteraan masyarakat kita,”ujar Charlie yusrizal tersebut.

Pak Jauhari saleh SE, juga mengajak para pimpinan dan anggota DPRD Kab Lampung Utara untuk membuka komunikasi yang lebih baik ke depan. Untuk membahas bersama program pembangunan daerah dan menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat.

“Harapan kami kepada Kepada pak Charlie yusrizal agar Para seluruh kawan-kawan anggota DPRD, kita buka komunikasi yang lebih baik lagi ke depan dan mohon juga kalau dalam hal pembangunan ada yang tidak sesuai harapan, kami mohon juga disampaikan dengan transparan,” ujar pak Jauhari saleh SE, tersebut

Pak Charlie yusrizal menambahkan, apa yang sudah dilakukan bersama dapat menjadi peninggalan yang baik bagi generasi selanjutnya dan kenangan yang baik bagi masyarakat. “Dan kita nanti setelah selesai masa jabatan kita bisa dikenang anak cucu kita dengan kenangan yang baik dan diingat oleh masyarakat,” ujar Charlie yusrizal tutupnya (arson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *