Daerah

Lepas 48 Atlet Asal Kabupaten Karo, Ini Pesan Bupati Karo

2
×

Lepas 48 Atlet Asal Kabupaten Karo, Ini Pesan Bupati Karo

Sebarkan artikel ini
Lepas 48 Atlet Asal Kabupaten Karo, Ini Pesan Bupati Karo

Karo.Kabarnusa24.Com

Selamat bertanding dan harumkan nama Kabupaten Karo dan Provinsi Sumatera Utara, inilah pesan Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang saat melepas sebanyak 48 (empat puluh delapan) atlet dan 2 (dua) pelatih asal Kabupaten Karo yang akan tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut.

Pelepasan ini dilaksanakan di Jambur Pemkab Rumah Dinas Bupati Karo, Jl Veteran Kabanjahe, Senin (19/8/2024).

Pelepasan ditandai dengan pemasangan scraf kepada seluruh atlet dan pelatih dengan motif beka buluh kepada atlet laki- laki dan motif uis nipes kepada atlet perempuan. Bupati Karo berharap agar seluruh atlet dapat bertanding dengan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Dengan demikian dapat mengharumkan nama provinsi sumut, khususnya kabupaten karo.

“Selamat bertanding, saya berharap seluruh atlet dan pelatih yang akan tampil di PON XXI tahun 2024 Aceh-Sumut mampu berprestasi sehingga mengharumkan nama Kabupaten Karo dan Provinsi Sumut” ucap Bupati Karo.

Lepas 48 Atlet Asal Kabupaten Karo, Ini Pesan Bupati Karo
Pesan Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang saat melepas sebanyak 48 (empat puluh delapan) atlet dan 2 (dua) pelatih asal Kabupaten Karo yang akan tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut.

“Pemerintah kabupaten karo sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada seluruh atlet dan pelatih yang akan berjuang di PON XXI tahun 2024 Aceh- Sumut, semoga dukungan ini menjadi salah satu motivasi kepada kita semua untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi” tambah Bupati Karo.

Dalam hal ini, pemerintah kabupaten karo melalui dinas kebudayaan, pemuda dan olah raga serta pariwisata memberikan tambahan uang saku kepada atlet dan pelatih sebagai bentuk dukungan.

Sesuai informasi jadwal PON XXI akan dilaksanakan pada tanggal 8 s.d 20 september 2024 di provinsi aceh dan sumatera utara. Atlet dari kabupaten karo akan bertanding di 18 cabang olah raga, yaitu :
Paralayang 2 atlet, Atletik 3 atlet, Balap Sepeda 1 atlet, Berkuda Pacuan 1 atlet, Catur 1 atlet, Angkat Besi 1 atlet, Cricket 5 atlet, Drum Band 1 atlet, Gateball 1 atlet, Gulat 6 atlet, Hapkido 1 atlet, Hockey-Out Door 2 atlet, Kick Boxing 1 atlet, Kurash 3 atlet, Sambo 3 atlet, Taekwondo 6 atlet, Tarung Derajat 1 atlet, Wushu Sanda 9 atlet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *