Daerah

Indah dan Yudha Resmi Maju ke L 1 ,atas Rekon PDIP,di Kabupaten Lumajang 

2
×

Indah dan Yudha Resmi Maju ke L 1 ,atas Rekon PDIP,di Kabupaten Lumajang 

Sebarkan artikel ini

 

 

 

Lumajang ,kabarnusa24.com.Rabu,21/8/2024 .Rekom PDIP resmi memberikan kepercayaan dan mandat terhadap pasangan Indah dan Yudha Aji Kusuma untuk maju dalam Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Lumajang tahun 2024, hal itu disampaikan Ketua DPC PDIP Lumajang Solikin SH, saat usai mengikuti pengambilan sumpah dan janji DPRD di Pendopo Lumajang, Rabu ,21/08/2024.

 

Solikin juga menjelaskan “Setalah mendapat rekom pihaknya akan segera mengadakan rapat internal di tubuh DPC PDIP Lumajang dan segera mendaftarkan pasangan calon bupati dan wakli yang diusungnya bersama partai koalisi sesuai jadwal yang di tentukan KPU.

 

“Rekom DPP PDIP sudah turun untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Lumajang yaitu pasangan Indah – Yudha, jadi rekomandasi ini langsung berpasangan sudah resmi suratnya turun,” ungkap Solikin.

 

“Setelah rekom turun tentu tugas saya segera mengadakan rapat internal untuk menyampaikan sosialisasi kepada internal PDI Perjuangan, kemudian baru nanti kita akan segera mendaftakan bersama partai koalisi sesuai jadwal KPU tanggal 26 – 28 september 2024.” imbuhnya

 

Solikin berharap untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk terus menyapa rakyat tentu untuk mendapatkan dukungan sekaligus menyampaikan visi dan misi untuk membangun Lumajang lebih maju dan sejahtera,”ungkap Solikhin.

 

Nasdem juga membagikan rekom pada Cabup-Cagub Jawa Timur.

“Tentu dengan terus bergerak menyapa rakyat untuk mendapat dukungan tentunya bisa menang, dan kalau menang harapan kami yang terakhir betul – betul amanah menjadi pimpinan yang bisa membawa Lumajang yang lebih maju dan sejahtera,” ungkapnya.

 

Senada dengan Solikin, Sekretaris DPC PDIP Lumajang H. Bukasan juga membenarkan bahwa rekom dari DPP PDIP untuk Lumajang sudah turun atas nama Yudha Adji Kusuma untuk calon wakil bupati dan Indah Amperawati untuk calon bupati.

 

“Besok kita diundang oleh DPD PDIP untuk penyerahan rekom tapi secara resmi suratnya sudah kita dapatkan dalam bentuk file pdf., namun penyerahan secara resminya besok di DPD PDIP jam 14.00 wib untuk seluruh DPC Jawa Timur.” ungkapnya“Saat ini yang di usung PDIP adalah seorang Kader terbaik yaitu Yudha, kita sebagai struktur partai mulai dari DPC hingga anak ranting, itu harus satu komando untuk bisa mengawan dan mengamankan serta bisa memenangkan, itu tugas kita,” pungkas B

  1. ukasan.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *