Daerah

Kesiapan Atlet Cabor Panahan NPCI Kabupaten Bekasi Lakukan Latihan Rutin

2
×

Kesiapan Atlet Cabor Panahan NPCI Kabupaten Bekasi Lakukan Latihan Rutin

Sebarkan artikel ini
Kesiapan Atlet Cabor Panahan NPCI Kabupaten Bekasi Lakukan Latihan Rutin

Bekasi – kabarnusa24.com – Atlet panahan NPCI Kabupaten Bekasi siap menghadapi ajang PEPARDA Bogor 2026 dengan melakukan latihan rutin untuk kesiapan para Atlet Cabor Panahan.

Latihan rutin dilakukan setiap hari kecuali hari Jumat sebagai bagian dari persiapan para atlet menuju kejuaraan yang akan datang.

Kepala pelatih panahan, Andre, menegaskan bahwa meskipun ajang PEPARDA Bogor 2026 masih satu setengah tahun lagi, tim sudah mulai mempersiapkan diri sejak dini. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa atlet baru yang bergabung dalam cabang olahraga panahan di Kabupaten Bekasi, sehingga waktu persiapan harus dimaksimalkan, ujarnya kepada media, Selasa 21/08/2024.

“Dua atlet kami dari tim panahan Kabupaten Bekasi bahkan akan bertanding di PEPARNAS Solo bulan depan. Mereka saat ini sedang difokuskan oleh NPCI Jawa Barat untuk persiapan kompetisi tersebut, sementara sisanya tengah fokus untuk menghadapi PAPARDA Bogor 2026. tambah Andre.

Andre mengatakan bahwa latihan yang intensif dan terarah menjadi kunci bagi kesuksesan atlet-atlet panahan Kabupaten Bekasi dalam menghadapi ajang bergengsi tersebut. Tim pelatih berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam mempersiapkan para atlet agar mampu tampil optimal dan meraih prestasi gemilang di PEPARDA Bogor 2026,imbuhnya.

“Dengan semangat yang membara, atlet panahan NPCI Kabupaten Bekasi siap membawa prestasi baru dalam dunia olahraga panahan nasional. Para Atlet akan terus berlatih keras dan fokus untuk mencapai prestasi tertinggi dalam ajang bergengsi yang akan datang. Semoga dengan kerja keras dan tekad yang kuat, tim panahan Kabupaten Bekasi mampu meraih sukses gemilang di PEPARDA Bogor 2026, tutup Andre.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *