OlahragaTNI - POLRI

Polsek Cibarusah Giat Olahraga Bersama

7
×

Polsek Cibarusah Giat Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini
Polsek Cibarusah Giat Olahraga Bersama

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Ada banyak cara yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Cibarusah untuk menjaga kebugaran dan kesehatan di sela kepadatan kegiatan yang di laksanakan sekari-hari.

Salah satu kegiatan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan adalah dengan olahraga bersama yang dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polri, Sabtu (24/08/2024).

Kapolsek Cibarusah AKP Yendrizen, mengatakan kegiatan Olahraga yang dilaksanakan setiap hari Jumat atau Sabtu yang dimulai dari pukul 07.00 wib sudah menjadi kegiatan rutin Kepolisian yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi.

“Olahraga pagi yang setiap hari jumat atau sabtu sudah menjadi kegiatan rutin anggota, hal ini dimaksud untuk menjaga kebugaran dalam menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal, ” ujar AKP Yendrizen.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu, diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polsek Cibarusah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang di emban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.” pungkas AKP Yendrizen. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *