BeritaDaerahPeristiwaPolitik

Pj Presma UGP Heru Ramdahan Desak Pj Bupati Subhandy Copot Windi Darsa

4
×

Pj Presma UGP Heru Ramdahan Desak Pj Bupati Subhandy Copot Windi Darsa

Sebarkan artikel ini
Pj Presma UGP Heru Ramdahan Desak Pj Bupati Subhandy Copot Windi Darsa

Takengon, Kabarnusa24.com – PJ Presiden Mahasiswa Universitas Gajah Putih Takengon Aceh Tengah yang juga ketua bidang PTKP HMI cabang Takengon-Bener Meriah, Heru Ramdahan mendesak Pj Bupati Aceh Tengah, Subhandhy untuk segera mencopot Windi Darsa alias Caca dari jabatan Sekwan.

“Sekwan telah menghambat keterbukaan publik dengan melarang wartawan masuk untuk liputan pada acara pelantikan 30 anggota DPRK Aceh Tengah,yang diselengarakan pada Senin, 26 Agustus 2024” tegas Heru. Minggu, (25/8/2024).

Menurutnya, Sekwan Windi Darsa sudah sangat tak layak ditempatkan diposisi tersebut.

“Anggota DPRK Aceh Tengah adalah wakil rakyat yang dipilih dengan demokrasi, dan wartawan adalah pilar ke-4 demokrasi. Kalau sudah dihambat tugas-tugas pers, ini Sekwan ada masalah dengan pribadinya, harus segera dicopot,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, pelantikan 30 anggota DPRK Aceh Tengah, dimana wartawan dilarang masuk ke ruang pelantikan untuk liputan.

“Dan hal ini, menjadi sejarah pertama dimana Sekwan nya Windi Darsa wartawan dilarang liputan di rumah aspirasi rakyat DPRK Aceh Tengah,” tandas Heru.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *