BeritaDaerahOlahraga

Sebanyak 2.058 Personel Diterjunkan Amankan Laga Persib Vs Arema di Kabupaten Bandung

4
×

Sebanyak 2.058 Personel Diterjunkan Amankan Laga Persib Vs Arema di Kabupaten Bandung

Sebarkan artikel ini
Sebanyak 2.058 Personel Diterjunkan Amankan Laga Persib Vs Arema di Kabupaten Bandung

BANDUNG – JAWABARAT || KABARNUSA24.COM

Polresta Bandung, menerjunkan sebanyak 2.058 personel gabungan untuk mengamankan jalannya pertandingan antara Persib Bandung Vs Arema Malang di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu malam (25/08/98).

Pengamanan ini melibatkan Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Dinkes, dan Damkar yang nantinya akan disebar ke seluruh area dalam maupun luar stadion.

Kapolresta Bandung mengungkapkan bahwa alasannya memperketat pengamanan pada pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC yakni untuk menghindari kedatangan suporter tim tamu Aremania di Stadion Si Jalak Harupat. Hal ini sudah sesuai dengan regulasi PSSI dan PT LIB.

Ia pun mengaku telah menggelar pertemuan beberapa waktu lalu dengan Kepolisian Resor Kota Malang, Perwakilan manajemen Arema FC, dan Presidium Aremania Utas untuk membahas larangan kedatangan suporter dari tim tamu. “Kami sudah kirim anggota ke Malang dan sudah bertemu dan membuat kesepakatan kepada presedium Aremania dan Viking,” katanya.

Kapolresta Bandung menegaskan apabila suporter tim tamu memaksakan untuk menonton di pertandingan tersebut, Persib Bandung maupun Arema Malang bisa dijatuhi sanksi oleh PSSI.

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung mengungkapkan pihaknya akan melakukan penjagaan ketat guna mencegah penonton yang tidak memiliki tiket serta membawa barang-barang terlarang pun tidak diperkenankan masuk ke dalam stadion.

Sumber: Portal Humas Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *