DaerahTNI - POLRI

JAYA SAKTI RUN, Ribuan Orang Ikuti Lomba Lari Marathon Dalam Rangka Sambut HUT Ke – 78 Yonif 113/JS.

4
×

JAYA SAKTI RUN, Ribuan Orang Ikuti Lomba Lari Marathon Dalam Rangka Sambut HUT Ke – 78 Yonif 113/JS.

Sebarkan artikel ini
JAYA SAKTI RUN, Ribuan Orang Ikuti Lomba Lari Marathon Dalam Rangka Sambut HUT Ke - 78 Yonif 113/JS.

Bireuen, kabarnusa24.com – Menyambut HUT Yonif 113/JS yang ke – 78, Danyonif 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S., S.E Gelar Perlombaan lari bertajuk Jaya Sakti Run 2024 yang diselenggarakan Di Kota Juang Kab. Bireuen, Minggu (25/8/2024) Pagi.

Lomba lari Marathon Jaya Sakti Run 2024 menawarkan dua kategori jarak, yaitu 5K dan 10K, yang dirancang untuk memfasilitasi pelari dari berbagai tingkat kemampuan. Rute lari akan membawa peserta melalui jalur – jalur strategis di Kota Juang, menampilkan keindahan lokal dan memberikan pengalaman berlari yang unik.

Perayaan ini tidak hanya bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif, tetapi juga untuk menonjolkan dedikasi dan kontribusi Yonif 113/JS dalam melayani masyarakat. Berbagai kegiatan pendukung akan mewarnai acara, termasuk Bazar makanan, Pameran Alutsista, Pameran Produk lokal serta pertunjukan budaya yang akan menambah keceriaan.

Setiap peserta yang mendaftar akan mendapatkan paket lomba yang meliputi nomor dada, kaos lari khusus, serta medali finisher sebagai tanda penghargaan atas pencapaian mereka.

Disela – sela kegiatan, Danyonif 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E., Menuturkan JAYA SAKTI RUN bukan hanya sekedar lomba lari, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Masyarakat.

“Saya berharap bahwa dengan kegiatan ini masyarakat di Kab. Bireuen bisa lebih mengenal Batalyon Infanteri 113/JS sebagai Pangkalan TNI Angkatan Darat yang memang hadir untuk masyarakat,” jelas Danyonif 113/JS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *