Daerah

Pasangan Bacalon Bupati H.Acep Zamhuri – Gina Swara Akan Mendaftar Ke KPU Karawang

5
×

Pasangan Bacalon Bupati H.Acep Zamhuri – Gina Swara Akan Mendaftar Ke KPU Karawang

Sebarkan artikel ini
Pasangan Bacalon Bupati H.Acep Zamhuri - Gina Swara Akan Mendaftar Ke KPU Karawang

 

Kabarnusa24.com || Karawang, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H.Acep Zamhuri – Gina Swara yang telah menjadi sorotan publik ini akan mendaftar secara resmi ke KPU Karawang pada Kamis, 29 Agustus 2024,

 

Sebelum mendaftar ke KPU, pasangan Acep-Gina terlebih dahulu akan mengadakan deklarasi di Lapangan Karangpawitan, di mana lebih dari 5.000 pengurus dan relawan dari berbagai pelosok Karawang akan hadir untuk memberikan dukungan penuh.

 

Kemeriahan ini akan dimulai sekira pukul 10.00 WIB dengan gelaran budaya Karawang yang diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga yang turut hadir, dengan gelaran budaya Karawang menjadi simbol kecintaan kepada kabupaten Karawang , Selain itu akan turut hadir pula tiga mantan Bupati Karawang, yakni H. Dadang S Muchtar, H. Ade Swara dan Hj. Cellica Nurrachadiana.

 

Insya Allah besok pasangan Acep-Gina akan mendaftar ke KPU Karawang. Sebelum itu, kami akan deklarasi terlebih dahulu di Lapangan Karangpawitan, diiringi dengan gelaran budaya Karawang,” ujar Nana Kustara, anggota tim sukses Acep-Gina, Ucapnya”

 

Setelah acara budaya dan deklarasi, rombongan akan mengambil waktu istirahat dan salat berjamaah pada pukul 12.00 WIB, sebelum nantinya melanjutkan perjalanan mereka ke KPU sekira pukul 13.00 WIB, prosesi pemberangkatan pendaftaran dengan di iringi tarian tradisional dan kidung lengser,

 

Lanjut Nana mengatakan, Pasangan Acep – Gina merupakan Koalisi Koalisi Kim plus partai non parlemen yang dinamakan Koalisi Karawang bersama Indonesia maju.

 

Pasangan Acep – Gina Koalisi Karawang bersama Indonesia maju, mohon do’a nya kepada masyarakat Acep – Gina menang di Pilkada Karawang,” pungkasnya.

 

~ Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *