Daerah

Dedi Saputra SH Tidak Pernah Benci Terhadap Kepala Sekolah Di Aceh Timur

6
×

Dedi Saputra SH Tidak Pernah Benci Terhadap Kepala Sekolah Di Aceh Timur

Sebarkan artikel ini
Dedi Saputra SH Tidak Pernah Benci Terhadap Kepala Sekolah Di Aceh Timur

Aceh Timur, kabarnusa24.com – Viral di beberapa media terkait pemberitaan “Puluhan Wartawan Aceh Timur Kecewa:oknum kepsek SMA negeri 1 Idi sering Alasan Zoom Dan Rapat “.

Beberapa rekan media lainnya sempat mengirim berita rilis dan mengkonfirmasi kepada oknum kepala sekolah SMA Negeri 1 Idi Rayeuk berinisial (YS) namun oknum Ys membalas chat dari salah satu wartawan dengan mengatakan “Bapak Dedi Saputra SH itu memang benci terhadap saya, saya lagi sibuk dengan beberapa kegiatan dan hari Selasa nanti kita ketemu ya”ujar oknum kepsek tersebut.

Sementara itu Dedi Saputra SH yang juga wartawan Aceh Timur membantah dan tidak terima atas tindakan apa yang disampaikan oleh oknum kepala sekolah SMA negeri 1 Idi Rayeuk yang mengatakan saya benci terhadap beliau.

” saya sempat di telpon oleh komite SMA tersebut sekitar jam 23:00 wib dan bertemu dengan komite di warung kopi di sekitaran idi dan didampingi dengan beberapa rekan media.

Dalam pertemuan tersebut saya dan rekan pada hari Sabtu (24/8/2024) duduk dan berdiskusi terkait kepala sekolah mana saja yang berhubungan baik dengan rekan media, rekan-rekan menjawab hampir seluruh di wilayah Idi Rayeuk kepsek bermitra dan komunikasi dengan baik, namun agak susah saat keperluan konfirmasi atau lainnya yaitu oknum kepsek SMA N 1 idi tersebut.

“Jadi kami sebagai pengontrol sosial mengkritik oknum kepala sekolah tersebut dengan mengedepankan UU pers no 40 tahun 1999 berita yang berimbang.

Namun yang anehnya kenapa saya (Dedi Saputra) yang di bilang benci terhadap beliau, “jika beliau tidak boleh dikritik atau alergi terhadap awak media lebih baik mundur saja sebagai penjabat publik, saya tidak pernah benci sama sekali terhadap Kepala Sekolah di Aceh Timur”, Ujar Dedi Saputra.

Dedi juga mengatakan akan melanjutkan laporan ke Dinas Pendidikan Provinsi Aceh terkait dugaan ujaran fitnah/kebencian yang di lontarkan oleh oknum kepala sekolah tersebut atas pribadi saya, ujar Dedi kepada awak media pada kamis (29/8/2024).

“Insyaallah saya akan berangkat ke Banda Aceh untuk melaporkan perihal Kepsek yang memfitnah kepada saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *