Daerah

Penutupan Kejuaraan PO Tingkat Nasional oleh Sekda kabupaten Lumajang 

3
×

Penutupan Kejuaraan PO Tingkat Nasional oleh Sekda kabupaten Lumajang 

Sebarkan artikel ini
Penutupan Kejuaraan PO Tingkat Nasional oleh Sekda kabupaten Lumajang 

 

 

 

 

Lumajang,kabarnusa24.com.Sabtu,31/8/2024.Kaejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Organisasi (PO) ke-3 Tahun 2024 yang digelar di GOR Wira Bhakti Lumajang telah resmi ditutup, Jumat, 30/8/2024 malam. Dalam penutupan tersebut Kontingen Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang sabet Piala Bergilir Juara Umum Kejurnas PO ke-3 Tahun 2024.

Sekda kabupaten Lumajang Agus Triyono menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang mengucapkan terima kasih kepada pengurus pusat PO yang telah menyelenggarakan Kejurnas PO ke-3 tahun 2024 di Kabupaten Lumajang.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-79 Pencak Organisasi,” ujarnya.

Ditambahkan, dalam sebuah pertandingan soal kalah atau menang adalah hal biasa. Namun, hal yang terpenting dalam sebuah pertandingan adalah memupuk jiwa sportifitas dan rasa persaudaraan yang tinggi adalah tujuan yang utama.

“Teruslah berlatih, ikuti arahan pelatih dan pegang teguh sumpah Pencak Organisasi. Alhamdulillah, Kejurnas Pencak Organisasi ke-3 tahun 2024 yang digelar di Kabupaten Lumajang mulai tanggal 28 – 30 Agustus telah selesai dilaksanakan,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekjen Pusat Pencak Organisasi, H. Bukasan berpesan kepada seluruh warga PO untuk tidak menjadi petarung-petarung di jalanan. Ia mengimbau agar warga PO bertanding hanya di gelanggang untuk prestasi bukan di jalanan yang justru akan merusak nama PO.

Tidak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia, para wasit dan dewan juri yang tidak pernah lelah saat pelaksanaan pertandingan Kejurnas Pencak Organisasi ke-3 yang di gelar di Kabupaten Lumajang.

  • “Saya atas nama pengurus pusat PO menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang luar biasa terhadap warga PO yang sudah hadir dalam Kejurnas PO ke-3 ini,” pungkasnya. (D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *