Daerah

Sabet 6 Penghargaan, Kasubag Tata Usaha Sentra Satria Berikan Apresiasi terhadap KPPN Purwokerto

7
×

Sabet 6 Penghargaan, Kasubag Tata Usaha Sentra Satria Berikan Apresiasi terhadap KPPN Purwokerto

Sebarkan artikel ini
Sabet 6 Penghargaan, Kasubag Tata Usaha Sentra Satria Berikan Apresiasi terhadap KPPN Purwokerto

JAKARTA, KABARNUSA24.COM

Sentra Satria di Baturraden, salah satu Unit Pelaksana Teknis di Jawa Tengah menyabet 6 penghargaan dalam KPPN Purwokerto Awards.

Tri Ananto Putro, Kepala KPPN Purwokerto menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang diraih Sentra Satria di Baturraden.

“Sungguh pencapaian luar biasa mendapatkan 6 penghargaan sekaligus, semoga bisa terus dipertahankan hingga Semester berikutnya”, ujarnya.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan Evaluasi Kinerja Pengelolaan APBN Tahun 2024 yang dilakukan oleh KPPN Purwokerto.

Beberapa aspek yang dimonitoring oleh KPPN antara lain dari sisi Capaian Nilai IKPA KPPN, Implementasi Digitalisasi Pembayaran, Kompetensi Pejabat Perbendaharaan dan Pengelolaan Data Kontrak.

Sentra Satria di Baturraden sendiri memperoleh penghargaan diantaranya Predikat “Sangat Baik” Capaian Nilai IKPA, Terbaik ke 2 Pengelolaan Data Kontrak, Terbaik ke 3 Belanja menggunakan KKP, Terbaik ke 2 Laporan Pertanggungjawaban Bendahara, Terbaik ke 2 Bendahara Pengeluaran (Lukman Nur Hakim), Terbaik ke 3 Kuasa Pengguna Anggaran (Darmanto).

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Sentra Satria di Baturraden, Rochmat Hidayat Ristanto menyampaikan apresiasi dari KPPN Purwokerto akan menjadi pemacu Tim Pengelola Keuangan Sentra Satria di Baturraden untuk bekerja lebih baik lagi.

“Tentunya penghargaan ini akan meningkatkan kinerja dan motivasi Tim kami dalam mengelola anggaran lebih baik lagi. Dan sebagai unit kerja yang langsung melayani kepentingan publik kami berharap dapat lebih meningkatkan kepercayaan publik lagi”, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *