Daerah

Kemeriahan Malam Puncak HUT RI KE-79 Desa Betung Barat

7
×

Kemeriahan Malam Puncak HUT RI KE-79 Desa Betung Barat

Sebarkan artikel ini
Kemeriahan Malam Puncak HUT RI KE-79 Desa Betung Barat

 

PALI – Sumatera Selatan
Kabarnusa24.com
Untuk menyemarakkan HUT RI Ke-79 Tahun Tahun 2024 Pemerintah Desa Betung Barat, Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan acara Pembagian Hadiah dari berbagai cabang Perlombaan pada hari Sabtu Malam Minggu.

Beberapa waktu yang lalu Pemerintah Desa Betung Barat Melalui Panitia HUT RI ke-79 telah melakukan bermacam-macam Kegiatan cabang Perlombaan untuk mengisi acara kegiatan HUT RI ke-79 .

Kemeriahan Malam Puncak HUT RI KE-79 Desa Betung Barat

Hampir satu bulan penuh kegiatan Acara HUT RI Ke-79 Desa Betung Barat dari Awal sampai akhir dan tibalah ke Puncak Malam pembagian hadiah perlombaan Sabtu malam minggu 31 Agustus 2024. Di lapangan Kantor Desa Betung Barat.

Tampak hadir dalam pesta rakyat pembagian hadiah HUT RI ke 79 tahun 2024 di Desa Betung Barat ini, Saiful Hamid anggota DPRD Kabupaten PALI, Suparman Kepala Desa Betung, H. Darlani Kepala Desa Betung Selatan, Rozali Kepala Desa Betung Barat, PKK, Perangkat Desa Betung Barat, Ketua BPD Desa Betung Barat, Para Kepala Sekolah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Karang taruna Desa Betung Barat.

 

Kemeriahan Malam Puncak HUT RI KE-79 Desa Betung Barat
Dalam Puncak Malam pesta Rakyat ini Kepala Desa Betung Barat Rozali, A.MD dalam Sambutanya menyampaikan Ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Panitia yang telah mengorbankan Tenaga Dan waktunya demi terlaksananya acara HUT RI Ke-79. Tahun 2024 .

Rozali Juga menambahkan Ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi ikut serta mengikuti Perlombaan untuk memeriahkan acara HUT RI ke 79.

Dan juga beliau menyampaikan Maafnya kepada seluruh lapisan Masyarakat apabila selama kegiatan HUT RI Ke-79 Panitia terdapat kesalahan baik di sengaja maupun yang tidak di sengaja.

“Kami sebagai pemerintah Desa Betung Barat, dengan rasa syukur mengucap terima kasih kepada segenap panitia pelaksana HUT RI Ke-79 yang telah bersusah payah melaksanakan berbagai kegiatan sampai dengan sukses, dan juga selamat bagi para pemenang lomba, yang belum menang bukan berarti gagal ini hanyalah bentuk kita masyarakat untuk mengisi kemerdekaan,” ucap kepala Desa Betung Barat.

Penulis : Usman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *