Daerah

Pelantikan Ketua Ranting Serentak Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Tambun Selatan Bersatu

13
×

Pelantikan Ketua Ranting Serentak Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Tambun Selatan Bersatu

Sebarkan artikel ini
Pelantikan Ketua Ranting Serentak Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Tambun Selatan Bersatu

Kabupaten Bekasi – Jabarll kabarnusa24.com

Acara pelantikkan Pengurus Anak Cabang Se Kecamatan Tambun Selatan yang di hadiri H.Apuk Idris ( Ketua MPC kabupaten Bekasi ), Ketua KNPI Ustad. Nawawi Al – aksi, Babinsa dan ormas serta LSM yang ikut hadir dalam acara rapat tersebut ( 31-08-2024 )

H.Apuk Indris Ketua MPC , Kabupaten Bekasi mengatakan membangun kreativitas dan inovasi dalam mewujudkan visi Pemuda Pancasila PAC Tambun Selatan dapat berjalan dengan baik hingga tuntas, dan siapapun ketua dan anggota yang terpilih saya berharap akan mampu menjalankan tugas dan amanah dan baik Dan perlu kita bantu dilingkungan kita dengan bentuk sosial bagi orang yang tidak mampu.

NINO menambahkan kami sebagai ketua PAC yang baru bagaimana saya menjalan kan amanat dari orang tua kami H.Apuk Idris Ketua MPC kabupaten Bekasi, setiap pemimpin harus Demokrasi mempunyai hak yang sama dari masing-masing ranting, dengan Tema Tambun Selatan bersatu, dimana Pemuda Pancasila ini mengadakan rapat pengurus dimana PAC di tahun 2021 – 2024 yang dikomandoi oleh ketua gimin berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh ketua MPC H.Apuk Idris.

Saya berterima kasih kepada kader, jajaran dan keluarga besar Tambun Selatan, mudah – mudahan acara ini berjalan dengan lancar. Saya diberi amanah secara aklimasi tahun 2024 – 2027 dimana saya di beri mandat agar PAC Tambun Selatan menjadi kompak, solid, bersinergi dan dapat menjalankan tugas dengan baik. Kepada instansi pemerintah, Desa, kecamatan dan akan menurut pada arahan ketua MPC kabupaten Bekasi.

Dengan kegiatan – kegiatan sosial kepada lingkungan masyarakat yang utama kepada masyarakat Tambun Selatan, semoga kami menjalankan tugas dengan amanah dengan baik.

Dan struktur organisasi kami yang baru akan merombak 80%, Putra – putra terbaik di Tambun Selatan dan saya mencoba tenaga – tenaga yang baru bisa mendampingi saya. Kita akan bikin rumus di Tambun Selatan ini menjadi terbaik lebih bersinergi, lebih bertenaga, lebih bergairah lagi agar Tambun Selatan ini menjadi barometer di kabupaten Bekasi ” tutup nya ( TIR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *