BeritaDaerahPemilu 2024

Jelang Pilkada 2024, Pj Bupati Dedy Supriyadi Minta Pegawai BUMD Jaga Netralitas

5
×

Jelang Pilkada 2024, Pj Bupati Dedy Supriyadi Minta Pegawai BUMD Jaga Netralitas

Sebarkan artikel ini
Jelang Pilkada 2024, Pj Bupati Dedy Supriyadi Minta Pegawai BUMD Jaga Netralitas
Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi membuka kegiatan Pembinaan dan Pengembangan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang berlangsung di Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang, pada Selasa, (3/9/2024).

BEKASI, Kabarnusa24.com – Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi membuka kegiatan pembinaan dan pengembangan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang berlangsung di Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang, pada Selasa, (3/9/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam dan Asisten Pemerintah Daerah (Asda) 2 Setda Kabupaten Bekasi, Iwan Ridwan.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Dedy Supriyadi berpesan, di tahun politik menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024, para pegawai BUMD agar dapat menjaga netralitas dan profesionalisme.

“Saya berpesan kepada para pegawai BUMD agar betul-betul profesional tidak bermain politik praktis dan tidak berpihak kepada salah satu kontestan, kita harus betul-betul menjaga netralitasnya,” tegasnya.

Dedy mengatakan, para pegawai BUMD sama dengan ASN yang harus menjaga netralitas pada pelaksanaan Pemilu atau Pilkada tahun 2024.

“Artinya semua bekerja dengan baik sesuai tupoksinya serta untuk membantu masyarakat Kabupaten Bekasi,” katanya.

Dia menegaskan, apabila ada pegawai BUMD yang memihak salah satu paslon dan tidak netral, maka akan ada sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Dan saya akan perintahkan Inspektorat untuk melakukan investigasi dan segera diperiksa, karena itu saya berharap semuanya bisa menjaga BUMD ini tetap netral pada Pilkada tahun 2024 ini,” tutupnya.

Sumber: Diskominfosantik Kabupatrn Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *