Bisnis

Countdown Hamster Kombat Listing: Inilah Semua yang Perlu Diketahui

18
×

Countdown Hamster Kombat Listing: Inilah Semua yang Perlu Diketahui

Sebarkan artikel ini
Countdown Hamster Kombat Listing: Inilah Semua yang Perlu Diketahui

Setelah beberapa kali mundur, akhirnya Hamster Kombat menetapkan tanggal listing secara resmi. Dan selagi menunggu Hamster Kombat listing pada 26 September, Anda bisa mengikuti airdropnya sehingga bisa makin cuan.

Artikel ini akan membahas tentang berbagai hal tentang pendaftaran Hamster Kombat di bursa kripto, termasuk memaksimalkan kesempatan mendapat airdrop, hingga analisis harga Hamster Kombat. 

Hamster Kombat dan Pencapaiannya

Berasal dari game tap2earn Telegram, Hamster Kombat memang telah memiliki kesuksesan yang mengagumkan. Game dengan karakter utama berupa hamster yang pertama launching pad Maret 2024 ini memiliki 50 juta pemain aktif setiap harinya.

Hanya dalam kurang lebih 4 bulan, Hamster Kombat memiliki 300 juta pengguna dengan ekosistem yang kuat. Bahkan, media sosial Hamster Kombat juga tak kalah ramainya. YouTube Hamster Kombat telah di-subscribe oleh 34 juga pengguna pun dengan channel Telegram mereka yang memiliki 53 juta pelanggan.

Kini, Hamster Kombat sedang menata ekosistemnya sendiri yang lebih kompleks. Para pengembang sedang Dalam whitepaper-nya, pihak Hamster Kombat mengaku ingin membuat sebuah ekosistem penerbitan game dengan studio berbagai ukuran untuk pengguna.

Maksimalkan Cuan dengan Airdrop Hamster Kombat

Tidak hanya tanggal listing, tanggal pembukaan airdrop Hamster Kombat juga beberapa kali berubah. Dijadwalkan pertama pada bulan Juli, airdrop Hamster Kombat diluncurkan berbarengan pada 26 September dengan peluncuran tokennya. 

Pengunduran waktu ini dikarenakan gangguan teknis pada pendistribusian token on-chain akibat banyaknya pengguna yang ingin mengikuti event airdrop Hamster Kombat.

Pihak Hamster Kombat mengklaim bahwa event airdropnya akan menjadi event terbesar di sepanjang sejarah. 

Alokasi airdrop diutamakan untuk pemain aktif Hamster Kombat dengan besaran 60%. Sisanya digunakan untuk likuiditas pasar, hadiah pemain, hingga pihak-pihak yang bekerja sama dengan Hamster Kombat.

Supaya Anda bisa maksimal dalam mengikuti event airdrop Hamster Kombat, Anda bisa lebih aktif dalam bermain Hamster Kombat dengan menyelesaikan berbagai tugas yang ada. Jangan lupa untuk menggunakan kode referral guna mengundang teman bermain game ini juga.

Hamster Kombat Siap Listing di Bittime 26 September

Sejak diumumkan tanggal Hamster Kombat listing, Anda sudah melakukan riset apa saja? Jumlah tokenomics, alokasi airdrop, atau apa saja exchange yang akan melakukan penjualan koin HMSTR?

Jika Anda masih bingung di mana membeli koin HMSTR, sekarang tak perlu bingung lagi. Sebab, Bittime juga akan melakukan listing Hamster Kombat di tanggal yang sama, yaitu 26 September.

Nantinya, Anda bisa membeli Hamster Kombat secara pairing HMSTR/IDR ataupun HMSTR/USDT. Membeli token di Bittime juga terjami aman karena sudah terdaftar di Bappeti.

Anda bisa mempelajari bagaimana Bittime bekerja dan berbagai promo yang sedang diadakan. Sebab, dalam penantian listing token HMSTR, Bittime memiliki kampanye Hamster Kombat yang menarik untuk penggunanya.

Akankah Harga Hamster Kombat bakal Meroket?

Hingga sekarang, total supply hingga harga token HMSTR belum diberitahukan oleh pengembang. Trik ini dilakukan pengembang supaya event Hamster Kombat listing ini menguntungkan ekosistem, baik pengguna baru maupun lama, sekaligus dapat membuat harga Hamster Kombat terjaga kestabilannya.

Ada beberapa faktor yang dapat membuat harga Hamster Kombat meroket saat tanggal listing resminya nanti, seperti:

1. Konsistensi pengembang Hamster Kombat untuk mengutamakan komunitas dan pengguna aktif Hamster Kombat sehingga loyalitas komunitas tetap terjaga

2. Trik marketing pihak Hamster Kombat dalam melakukan promosi token HMSTR

3. Sentimen positif untuk Hamster Kombat tetap terjaga sehingga harus dihindari konflik internal maupun eksternal

Pahami Risiko Volatilitas Harga

Meskipun Hamster Kombat telah menjadi sensasi viral dan memiliki basis penggemar yang luas, penting untuk diingat bahwa popularitas tidak selalu menjamin stabilitas harga.

Cryptocurrency, termasuk koin HMSTR, dikenal karena volatilitasnya yang tinggi. Harga aset kripto dapat berubah secara signifikan dalam waktu yang sangat singkat, yang berarti keuntungan besar bisa saja diikuti oleh kerugian yang substansial.

Oleh karena itu, meskipun potensi cuan terlihat menarik, sangat penting untuk melakukan riset mendalam sebelum memutuskan untuk berinvestasi, terutama di pasar yang bergerak cepat seperti cryptocurrency.