Bisnis

ROAR FEST 2024: Merayakan 8 Tahun Perjalanan Tanpa Batas EVOS di Industri Esports

38
×

ROAR FEST 2024: Merayakan 8 Tahun Perjalanan Tanpa Batas EVOS di Industri Esports

Sebarkan artikel ini
ROAR FEST 2024: Merayakan 8 Tahun Perjalanan Tanpa Batas EVOS di Industri Esports

Festival Esports Tahunan untuk Merayakan EVOS Fams dan Pecinta Esports di Indonesia

Jakarta, 8 September 2024 — EVOS, organisasi terkemuka di bidang gaming-entertainment, dengan penuh kebanggaan mengumumkan ROAR FEST, sebuah acara megah yang akan menjadi puncak perayaan ulang tahun ke-8 EVOS Esports. Dengan mengusung tema “Infinity”, ROAR FEST tidak hanya sekadar merayakan delapan tahun perjalanan EVOS di dunia esports, tetapi juga menegaskan komitmen kami untuk terus melangkah maju tanpa batas di industri esports. 

Acara ini menjadi sebuah momen bersejarah bagi seluruh komunitas EVOS, di mana para penggemar, pemain, dan mitra akan berkumpul untuk merayakan kebersamaan, pencapaian, dan masa depan yang penuh potensi. ROAR FEST adalah perwujudan dari semangat tanpa akhir yang telah menjadi inti dari perjalanan EVOS selama ini, dan kami mengundang semua pihak untuk bergabung dalam merayakan momen spesial ini.

ROAR FEST di One Bell Park Mall, Fatmawati, Jakarta, berlangsung dengan meriah. Acara ini menampilkan turnamen esports tingkat sekolah, kompetisi cosplay, meet & greet, penampilan idol,  selebrasi perayaan delapan tahun EVOS Esports, serta momen simbolis EVOS berbagi dan pengenalan EVOS Academy. Semua kegiatan berlangsung dengan sangat meriah, menciptakan momen berharga bagi komunitas EVOS.

“Tahun ini, ROAR FEST adalah perayaan yang sangat spesial bagi kami. Melalui tema ‘Infinity,’ kami ingin menunjukkan bahwa perjalanan EVOS Esports tidak memiliki batas. Kami berterima kasih kepada seluruh EVOS Fams dan pencinta esports yang telah mendukung kami selama delapan tahun ini. Semangat dan dedikasi komunitas kami adalah inspirasi terbesar kami untuk terus berkembang dan menciptakan lebih banyak momen berharga di masa depan.” ujar Mohammad Refie Fakhreno, Head of Esports Performance, EVOS.

Pemotongan tumpeng menandai selebrasi perayaan ulang tahun ke-8 EVOS

ROAR FEST tidak hanya merupakan perayaan ulang tahun, tetapi juga merupakan sebuah wadah untuk EVOS mengumumkan berbagai inovasi dan juga aktivitas yang dapat mempererat dan melibatkan berbagai EVOS Fams dan pecinta esports di berbagai daerah. Melalui EVOS+ Membership yang bekerja sama dengan Tappp, EVOS Fams dapat menunjukkan bentuk loyalitasnya dan juga dapat tergabung dalam jaringan eksklusif EVOS yang di dalamnya terdapat berbagai reward dan juga aktivitas eksklusif yang hanya dapat dinikmati oleh EVOS Membership.

Tidak hanya EVOS Membership, ROAR FEST kali ini juga mengumumkan sebuah event gaming yang akan hadir di bulan Desember, yakni Indonesia Gaming Festival 2024. Sebuah Gaming Expo terbesar di Indonesia yang akan diadakan di ICE BSD pada tanggal 6 hingga 8 Desember. Sebagai Gaming Expo pertama di Indonesia yang memperkenalkan Business to Government Policy, IGF 2024 bertujuan untuk memperluas dampak industri gaming dengan menjembatani sektor bisnis dan pemerintah. Acara ini akan menampilkan serangkaian kegiatan menarik, termasuk Cosplay Verse yang menampilkan kreativitas kostum dari berbagai penggemar, penampilan spesial dari idol group, dan Meet & Greet dengan para bintang esports dan gaming.

Penyerahan Bantuan EVOS Hope ke Yayasan Mizan Amanah

Acara ROAR FEST 2024 juga didukung dan dimeriahkan oleh kehadiran berbagai mitra EVOS mulai dari: AXIS, Pop Mie, GoPay, itel, Honda, Teh Gelas, Noctua, CBN Fiber, HIGO dan Eatlah.

Jangan lewatkan kesempatan untuk terus terhubung dengan kami dan tetap up-to-date dengan semua berita terbaru! Ikuti kami di media sosial untuk mendapatkan informasi terkini tentang acara, turnamen, dan berita menarik dari EVOS.

Dokumentasi dari ROAR FEST dapat diakses melalui: https://neon.ly/prkitroarfest2024