BeritaPemilu 2024Politik

Barisan Santri REBORN Gelar Deklarasi dan Konsolidasi Dukung Pemenangan Ra. Hamid -Ra. Asy’ad

30
×

Barisan Santri REBORN Gelar Deklarasi dan Konsolidasi Dukung Pemenangan Ra. Hamid -Ra. Asy’ad

Sebarkan artikel ini
Barisan Santri REBORN Gelar Deklarasi dan Konsolidasi Dukung Pemenangan Ra. Hamid -Ra. Asy'ad

kabarnusa24.com

Bondowoso 11/9/2024

Barisan Santri Reborn Bondowoso Gelar Deklarasi dan Konsolidasi Pemenangan RAHMAD

bertempat di Rumah Makan Bondowoso.

Hadir dalam Acara Tersebut Lora. Abdullah, ketua BSR Bondowoso (Yondrik, SH) lora. Hamid (Cabub) lora. Asy’ad (cawabu) ketua Insani Allumni Ponpes Sumber wringin Jember (H. Babun Ni’mah) Mantum PC Anshor (Miftahul Huda) Mantan Komisioner KPU Bondowoso (ust. Saiful) Mantan Anggota Komisioner BAWASLU Bondowoso (H. Zeinul Hasan) Ketua Allumni P4NJ, sukorejo, syahmasy, Tanazzahah Genggong, Insani Sumber Wringin jember dan beberapa Ikatan Allumni Pondok Pesantren Lainnya.

Barisan Santri REBORN Gelar Deklarasi dan Konsolidasi Dukung Pemenangan Ra. Hamid -Ra. Asy'ad

Ketua Barisan Santri REBORN Bondowoso (Yondrik) dalam Pidatonya Menyampaikan, Barisan Santri Reborn Adalah Bentuk Merespon dari Semua Relawan Yang ada di Bondowoso, karena Saat ini Relawan Pendukung RAHMAD Menjamur Secara Otomatic dan Grakanyapun Tersebar disemua Desa, untuk Mengantisipasi dari Seluruhnya Maka Reborn ini Melahirkan Gerakan Instrumen Menjadikan Satu Kesatuan.

 

Alhamdulillah Dukungan Pemenangan RAHMAD Lanjut Yondrik,Banjir dari Segala Penjuru Termasuk dari Santri dan Allumni Nurul Jadid, Sukorejo, walisongo, Sumber bunga, Genggong, Sidogiri, Sumber Wringin, Ro’iyatul Husnan dan Banyak Pesantren Lainnya. Ungkapnya

 

Ditempat Yang Sama Calon Bupati (Ra. Hamid) Menyampaikan Rasa Haru Yang Sangat Mendalam Begitu Kompaknya Barisan Santri Reborn Bondowoso dan Relawan dalam Menggelar Deklarasi dan Konsolidasi Pada Hari Ini. Tuturnya

 

Sekali Lagi Kami Sangat Mengapresiasi kepada Ketua Reborn Bondowoso dan Jajaranya Atas Terselenggaranya deklarasi dan Konsolidasi Pada Hari Ini. Tutur beliau.

Pewarta: Ilyas Ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *