Peristiwa

Mobil Bergoyang Oknum Camat-Bidan di Karawang Terancam Dipecat

571
×

Mobil Bergoyang Oknum Camat-Bidan di Karawang Terancam Dipecat

Sebarkan artikel ini
Mobil Bergoyang Oknum Camat-Bidan di Karawang Terancam Dipecat

KARAWANG. kabarnusa24.com- Seorang oknum camat Jayakerta Karawang, Jawa Barat, telah dinonaktifkan setelah kepergok berbuat mesum di dalam mobil di parkiran sebuah rumah sakit. Kejadian ini menimbulkan sorotan terhadap tindakan disiplin pegawai negeri sipil (PNS).

 

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang, Gery Samrodi, mengungkapkan bahwa pihaknya telah memanggil oknum camat dan seorang bidan yang diduga terlibat dalam insiden tersebut.

 

Untuk sementara ini, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait peristiwa itu. Selama proses pendalaman, jabatan G sebagai camat dinonaktifkan sementara hingga proses pendalaman selesai.

 

“Sesuai instruksi bupati, kami langsung nonaktifkan sementara oknum camat G, sementara untuk oknum bidan F masih menunggu laporan dari Dinas Kesehatan,” kata Gery, Rabu (11 9/24).

 

Sementara sebelumnya, viral di media sosial seorang oknum camat berinisial G di Karawang diduga melakukan perbuatan mesum di dalam mobil dengan seorang bidan PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) di areal parkir salah satu rumah sakit di wilayah Rengasdengklok.

 

RED…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *