Daerah

Peresmian Sekretariat Ratu Prabu di Kabupaten Lumajang

133
×

Peresmian Sekretariat Ratu Prabu di Kabupaten Lumajang

Sebarkan artikel ini
Peresmian Sekretariat Ratu Prabu di Kabupaten Lumajang

Peresmian Sekretariat Ratu Prabu di Kabupaten Lumajang


Lumajang,kabarnusa24.com –.Dewan Pimpinan Wilayah Rimbo,SH menghadiri Peresmian Kantor sekretariat Prabu di perum.Biting Indah,Jalan Pepaya Raya.Acara tersebut di hadiri dewan pembina ratu prabu sekaligus Calon Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati Masdar,M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Lumajang Gatot Sarwosubendo,dan Dedy Firmansyah .

Ketua DPW Ratu Prabu Rimbo mengungkapkan bahwa”Program makan bergizi berlaku mulai paud,SD,SMP,SMA/SMK akan terakomodir Januari 2025.

Rimbo mengaku senang dengan peresmian kantor sekretariat ini,beliau sangat bangga dengan kabupaten Lumajang sudah memiliki kantor,apalagi dewan pembinanya orang -orang yang top,salah satunya calon bupatinya dari partai Gerindra tang akan mengawal langsung makan bergizi ini,”ungkap Rimbo

“Semoga calon sekaligus pembina Ratu Prabu terpilih menjadi Bupati Lumajang.Bu Indah Orang baik,tentunya masyarakat Lumajang bangga mempunyai pemimpin bijaksana,mau memperhatikan orang kecil,tanggap,merengkuh kepada kaum lemah.Sukses selalu y a Bu Indah,”Amin, ungkap Rimbo.

Rimbo juga men jelaskan landasan dari program makan bergizi dan susu untuk melawan stunting dan mencerdaskan anak-anak. Kedua ibu hamil yang kurang mendapat perhatian,agar kelak melahirkan anak-anak hebat,”ungkap Rimbo

Sementara itu, Pembina Ratu Prabu Indah Ampera sekaligus calon bupati Lumajang berpesan untuk mengawal makan bergizi ini sebaik mungkin.
“Tadi Pak Rimbo juga berpesan dan memberikan pengetahuan agar kita betul-betul mengawal program pak Prabowo dengan baik,karena kita perpanjangan tangan dan juru di tingkat grass root bahwa Pak Prabowo punya program makan bergizi , untuk pencegahan stunting,” jelasnya Indah
.
Indah juga menyebutkan DPP Prabu juga terbuka bagi siapa pun yang memiliki pandangan sama untuk dapat berkolaborasi dengan Ratu Prabu demi tercapainya program ini dengan baik,dan tersalurkan,”ungkap Indah (D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *