Daerah

Kapolsek Cibarusah Berikan Pesan Kamtibmas di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

19
×

Kapolsek Cibarusah Berikan Pesan Kamtibmas di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Cibarusah Berikan Pesan Kamtibmas di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Bekasi, kabarnusa24.com – Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen, hadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Jami Al – Huda, Kampung Loji, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Sabtu (14/09/2024) pukul 20.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cibarusah memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada para jemaah untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Mari kita jaga keamanan minimal milik kita pribadi dan aktifkan poskamling di lingkungan masing-masing RT atau RW,” kata Kapolsek di awal sambutannya.

Dalam sambutannya juga, Kapolsek Cibarusah mengingatkan untuk tidak membakar sampah sembarangan, karena cuaca panas yang ektrim menjadikannya mudah terbakar.

“Hati-hati di musim kemarau rawan kebakaran, jika terpaksa harus bakar sampah, jangan ditinggal saat bakar sampahnya,” ujarnya.

Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen, berpesan kepada warga agar selalu menjaga kerukunan menjelang pilkada dan jangan cepat terprovokasi dan percaya dgn issu yang belum jelas kebenarannya.

“Tetap jaga kerukunan antar warga jelang pilkada, hargai setiap perbedaan pilihan, mari kita sama-sama jaga kondusifitas di wilayah Cibarusah.” tutupnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *