TNI - POLRI

Kapolsek Cikarang Pusat Sampaikan Pesan Kamtibmas di Acara Maulid Nabi

5
×

Kapolsek Cikarang Pusat Sampaikan Pesan Kamtibmas di Acara Maulid Nabi

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Cikarang Pusat Sampaikan Pesan Kamtibmas di Acara Maulid Nabi

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Usep Aramsyah, SH., MH. Sampaikan pesan-pesan kamtibmas disela-sela acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar masyarakat di Masjid Raya An Nuur, Desa Cicau, Kab Bekasi, Minggu (15/9/24).

Acara berlangsung dengan penuh khidmad dan khusyu, yang dihadiri oleh ratusan warga setempat dengan mengusung tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dengan Menjalani Kehidupan Sesuai Aturan”.

“Masyarakat yang beragama Islam sangat antusias tinggi, terlihat dengan banyaknya warga datang dalam kegiatan ini,” ujar Usep

Dalam sambutannya, Kapolsek menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak. Ia mengajak seluruh warga untuk terus meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam hal menjaga perdamaian dan keharmonisan di tengah masyarakat.

“Kita perlu mencontoh sifat-sifat mulia Nabi Muhammad SAW, salah satunya pesan beliau dalam menjaga persatuan dan kesatuan, terutama kita amplifikasikan saat ini dimasa menjelang Pilkada, Mari bersama-sama kita ciptakan suasana yang aman, tertib, dan damai,” ujarnya.

Acara berlangsung dengan lancar, tertib, dan kondusif, memberikan kesan mendalam bagi para peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *