TNI - POLRI

Pesan Kapolsek Cibarusah Jelang Pilkada kepada Warga di Giat Ngopi Kamtibmas

10
×

Pesan Kapolsek Cibarusah Jelang Pilkada kepada Warga di Giat Ngopi Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Pesan Kapolsek Cibarusah Jelang Pilkada kepada Warga di Giat Ngopi Kamtibmas

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Kapolsek Cibarusah AKP Yendrizen beserta jajaran anggota Polsek Cibarusah mengadakan kegiatan Ngopi Kamtibmas di Satkamling Perumahan Griya Cikarang, RT 06/14, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Selasa (17/9/24)

Kegiatan “ngopi kamtibmas” yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, di perangkat aparatur Desa, serta petugas keamanan satuan Linmas dan sejumlah warga Perumahan Griya Cikarang juga turut hadir dalam acara tersebut.

“Kegiatan ini menjalin sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat, dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif ditahun demokrasi ini,” ujar Yendrizen

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cibarusah AKP Yendrizen, menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk terus meningkatkan rasa persaudaraan dan saling menghormati antar warga. Hal ini, menurut beliau, sangat penting untuk menjaga persatuan, keamanan dan ketertiban lingkungan, terlebih menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Walaupun beda pilihan, namun persaudaraan dan kerukunan tetap harus dijaga jangan sampai terpecah belah, karena pada dasarnya memiliki satu tujuan yang sama, untuk kabupaten Bekasi khususnya dan untuk Indonesia pada umumnya,” ujar Yendrizen

Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini diharapkan dapat menjadi forum silaturahmi dan dialog antara pihak kepolisian dan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *