Daerah

Senam Sehat Yang di Gelar Oleh Partai Demokrat di Lapangan Sumberejo Kabupaten PALI

260
×

Senam Sehat Yang di Gelar Oleh Partai Demokrat di Lapangan Sumberejo Kabupaten PALI

Sebarkan artikel ini
Senam Sehat Yang di Gelar Oleh Partai Demokrat di Lapangan Sumberejo Kabupaten PALI

PALI — Sumatra Selatan, Kabarnusa24.Com

Ribuan Masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Memadati lapangan Sumberjo kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI pada hari Rabu, (18/09/2024) Guna untuk mengikuti rangkaian senam sehat yang di gelar oleh Partai Demokrat.

Pada penggelaran Acara syukuran sekaligus Pemotongan nasi tumpang sebagai Peringatan hari jadi Partai Demokrat yang Ke-23 Tahun ini. Yang dihadiri langsung oleh Cagub Dan Cawagub Sumsel Bapak Herman Deru Serta Cik Ujang Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel sekaligus Calon Wakil Gubernur Sumsel yang didampingi langsung oleh Bupati Pali Dr, Ir H Heri Amalindo MM., Serta Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten PALI Devi Harianto sekaligus Calon Bupati Pali bersama Muhammad Ferdinand selaku Calon Wakil Bupati PALI Periode 2024-2029.

Berdasarkan pantauan awak Media di lapangan, Rombongan Gubernur Sumsel Dan Wakil Bupati Pali serta lainnya tiba di lokasi sekitar pukul 07.30 WIB.

Kedatangan Herman Deru yang tampak memakai Baju hitam itu disambut riuh tepuk tangan Masyarakat yang sudah lebih dulu hadir untuk mengikuti senam. Sembari menuju ke atas panggung sambil berswafoto bersama warga Kota Kabupaten PALI dengan beriringan dengan Wakil Gubernur Sumsel Cik Ujang, didampingi langsung oleh Bupati Pali Dr, Ir H Heri Amalindo MM., Serta Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pali Devi Harianto sekaligus Calon Bupati Pali bersama Muhammad Ferdinand selaku Calon Wakil Bupati Pali Periode 2024-2029.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Sumatera Selatan Haji Herman Deru bersama rombongan sangat mengapreasi kehadiran Masyarakat Guna Untuk mengikuti rangkaian senam sehat Sebagai bentuk menjaga kebugaran serta kesehatan pada tubu.

“Saya bersama teman-teman di sini mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Kabupaten Pali, terutama bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir di sini untuk membersamai dan mendukung Partai Demokrat, Semoga Baik dari DPD Dan DPC Partai Demokrat dapat memenangkan Pilkada pada 2024 ini, Apa yang dicita-citakan Partai dapat terwujud, Disini Saya sampaikan terima kasih yang tak terkira,” Ungkapnya.

Diiringi musik khas Demokrat, para kader dan simpatisan pun bertepuk tangan dan tampak antusias mengikuti gerakan demi gerakan yang diperlihatkan instruktur senam.

Diketahui, gaya hidup sehat menjadi salah satu konsen dari Partai Demokrat. Oleh karena itu, Demokrat menginisiasi kampanye hidup sehat dengan mengadakan senam bersama Warga Pali.

Dalam kesempatan tersebut, Usai senam bersama, Kader Partai Demokrat pun membagikan doorprize untuk masyarakat yang hadir. Tak main-main, Senam ini berhadiah Umrah, sebuah Motor, 2 unit motor listrik, kulkas, Mesin cuci, televisi dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Di sela-sela pengundian doorprize, suasana di lokasi kemudian semakin meriah saat Bapak Herman Deru tampil membawakan lagu Aku Takut ciftaan Revblik disambut meriah oleh ribuan warga. Dengan didampingi para kader Partai pun ikut bernyanyi bersama dengan ribuan Masyarakat.

Dalam acara moment tersebut, Devi Harianto Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pali sekaligus Calon Bupati Pali Mengatakan, Terkait Hadirnya HD-CU di Kabupaten Pali ini bisa membawakan Partai Demokrat sepaket untuk berkontes di Pilkada November Mendatang.

“Dalam momentum senam sehat bersama HD-CU dan Devi-Ferdinand ini Kita sangat berterimakasih kepada Masyarakat, Pada prinsipnya mohon dukungannya untuk Pilkada Tahun ini, Terkait HD-CU Salah satu yang terusung oleh Partai Demokrat untuk maju di Pilkada 2024 Sekaligus Cik ujang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Insyallah Hadirinya HD-CU Gubernur Devi-Ferdinand Bupati, Tutupnya.

Liputan: Usman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *