Daerah

Kepala Desa Kerta Jaya Pimpin Giat Jumat Bersih Beserta Jajaran Nya

0
×

Kepala Desa Kerta Jaya Pimpin Giat Jumat Bersih Beserta Jajaran Nya

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Kerta Jaya Pimpin Giat Jumat Bersih Beserta Jajaran Nya

Bekasi – Jabarll kabarnusa24.com

Kepala Desa Kertajaya pimpin rutinitas laksanakan giat (JUMSIH) Jumat diKampung Teko Tengah dusun 2 RT 002/RW 004 dan RT 003 RW 004, Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran , Kabupaten Bekasi, Jum,at, (20/09/2024).

H Saepudin, Kepala Desa Kertajaya, dalam kesempatan ini, pimpin rutinitas giat laksanakan Jumat Bersih bersama aparatur Desa Kertajaya dan warga setempat bergotong royong dalam membersihkan rumput liar dan sampah yang menyumbat saluran air dan agar jalan air lancar dan bersih dari sampah”, ucap kepala Desa Kertajaya.

 

Sambung H Saepudin, Kepala Desa Kertajaya, sebagai pemerintah Desa, kita bersama bergotong royong bersama warga dalam melaksanakan bersih-bersih guna antisipasi datangnya musim hujan, agar saat musim hujan datang semua saluran air bersih dan aliran air lancar tanpa ada sumbatan dan bersih dari sampah dan kita laksanakan kegiatan ( JUMSIH ), jumat bersih ini secara rutinitas setiap hari Jumat,” imbuhnya.

 

Kegiatan Jum,at bersih ini selalu kita laksanakan secara rutinitas setiap hari Jum,at, bergotong royong bersama aparatur Desa dan warga setempat agar lingkungan di setiap wilayah bersih dan masyarakat Desa Kertajaya nyaman dan bersih dari sampah dan terhindar dari segala penyakit dan setiap saluran air pun lancar di setiap jalurnya “, tutup kepala Desa Kertajaya. ( TIR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *