Politik

Kompak Berbaju Putih, Pasangan SAH Hadiri Zikir Akbar Pemilu Damai

0
×

Kompak Berbaju Putih, Pasangan SAH Hadiri Zikir Akbar Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini
Kompak Berbaju Putih, Pasangan SAH Hadiri Zikir Akbar Pemilu Damai

ACEH TIMUR – kabarnusa24.com.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur H.Sulaiman Tole – Abdul Hamid Apong atau yang Meusyuhu dikenal dengan nama SAH hadiri Zikir Akbar dalam rangka Deklarasi Pilkada Damai 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Timur. Selasa,24 September 2024.

Dengan memakai baju Kemeja Koko (Kemko) berwarna putih serta Dudun berdampingan, pasangan SAH tersebut larut dalam zikir dan shalawat.

Sesaat setelah Zikir Akbar selesai, didampingi Cabub Abdul Hamid Apong, H. Sulaiman Tole mengatakan sedia hadir demi terbentuknya Pilkada yang damai di Aceh Timur.

“Alhamdulillah, kita hari ini sudah menghadiri Deklarasi Pilkada Damai 2024 di Aceh Timur, kita semua berharap agar Pilkada di Aceh Timur benar benar aman dan damai,” harapnya.

Amatan awak media ini, acara diawali dengan zikir bersama, dilanjutkan dengan pembacaan bersama deklarasi Pilkada damai, selanjutnya penandatanganan deklarasi Pilkada damai oleh para Cabub dan Cawabup serta perwakilan Partai pendukung, dan di ikuti bersama Forkopimda Aceh Timur.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *