TNI - POLRI

Kapolsek Serang Baru Sambangi Tokoh Agama Ajak Sinergitas Kamtibmas

2
×

Kapolsek Serang Baru Sambangi Tokoh Agama Ajak Sinergitas Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Serang Baru Sambangi Tokoh Agama Ajak Sinergitas Kamtibmas

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah, Kapolsek Serang Baru, AKP Bagus Susanto, S.H., secara rutin melaksanakan kegiatan sambang. Kali ini, Kapolsek menyambangi Pondok Pesantren Al – Baqiyatussolihat Al Abdiyah, Kp.Cibogo Rt.02/01 Desa Sindang mulya Kec.Cibarusah Kab. Bekasi.Rabu (25/09/2024)

Dalam kunjungannya, Kapolsek berkesempatan bertemu dengan KH.Ahmad Soleh pemilik Pondok Pesantren Al – Baqiyatussolihat Al Abdiyah. Pertemuan ini dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat serta membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang tahun politik.

AKP Bagus Susanto menyampaikan pentingnya menjaga harkamtibmas agar tetap kondusif. Beliau mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, untuk bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

“Sambang ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergi antara Polri dengan tokoh agama. Kami berharap dengan adanya kerjasama yang baik, situasi kamtibmas di wilayah Serang Baru dapat terus terjaga,” ujar AKP Bagus Susanto.

KH.Ahmad Soleh menyambut baik kunjungan Kapolsek Serang Baru. Tokoh agama yang kharismatik tersebut mengapresiasi upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. KH.Ahmad Soleh juga siap mendukung segala program kepolisian demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *