Daerah

Rutinitas Laksanakan Giat Rapat Minggon Kepala Desa Kertajaya Pimpin Langsung

3
×

Rutinitas Laksanakan Giat Rapat Minggon Kepala Desa Kertajaya Pimpin Langsung

Sebarkan artikel ini
Rutinitas Laksanakan Giat Rapat Minggon Kepala Desa Kertajaya Pimpin Langsung

Bekasi – Jabarll kabarnusa24.com

Rutinitas rapat minggon dipimpinan langsung kepala Desa Kertajaya yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Kertajaya, beserta Pemdes dan masyarakat yang ikut dalam acara rapat tersebut. ( 26-09-2024 )
H Saepudin, kepala Desa Kertajaya dalam kesempatan ini, menyampaikan dan mengarahkan saat pimpin rapat minggon ini kepada semua aparatur Desa Kertajaya, agar antisipasi masuknya musim hujan kita laksanakan rutinitas (Jumsih) Jumat bersih”, ucap Kepala Desa.

 

Sambung H Saepudin, kepala Desa Kertajaya, mengajak semua aparatur Desa Kertajaya, dari jajaran staf aparatur Desa dan RT RW untuk melaksanakan Jumsih, Jumat Bersi, di wilayah Desa Kertajaya,
karena sudah menjadi kewajiban kita sebagai pemerintah Desa dan bergotong royong bersama warga dalam melaksanakan (Jumsih) Jumat Bersih membersihkan setiap saluran air dan membersihkan sampah yang berserakan dan menyumbat jalannya saluran air”, ucapnya.

Sebagai Pemerintah Desa mari kita bersama bergotong-royong bersama masyarakat untuk bekerja sama dalam melaksanakan (Jumsih) Jumat bersih,
guna terciptanya kenyamanan dan ketentraman di setiap wilayah Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi”, tutup kepala Desa Kertajaya. ( TIR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *